Selasa, 18 November 2014

Cara Megatasi BBM Error Di Smartphone Android

Cara Megatasi BBM Error Di Smartphone Android

Cara Megatasi BBM Error Di Smartphone Android - Cara Tangani BBM Pending serta Error di Android. Sajian artikel kesempatan ini bakal mengulas sekitar beberapa cara gampang untuk menangani problem yang kerapkali berlangsung pada smartphone. BlackBerry Messenger (BBM), Siapa yang belum kenal aplikasi chat yang satu ini? Aplikasi chatting multi basis ini amat populer dari mulai pemakai smartphone sampai tablet berbasis Android, BlackBerry, Sampai iOS. Pertama kali di luncurkan pada 2013 tempo hari, BBM seolah jadi aplikasi yang amat dinanti-nantikan oleh beberapa besar pemakai telpon seluler pandai.

Pikirkan pertama kali pasca peluncuran resminya, di BBM. com, server bbm trouble serta pernah alami overload disebabkan banyak keinginan registrasi dan download aplikasi berbasis texting instan message ini. Akibatnya pelayanan pernah down sampai sebagian sebelum pada akhirnya diberlakukan system antri saat sebelum download bbm manfaat menghadapi problem yang sama.

Nah, masalahnya sampai saat ini pemakai blackberry messenger, teristimewa untuk basis terkecuali BlackBerry masihlah rasakan problem di mana BBM kerapkali pending serta error disaat kirim pesan chat atau pesan bbm mendadak macet serta tak terkirim. Untuk menangani problem ini anda tidak butuh meniadakan serta install lagi Aplikasi BBM di telephone seluler android anda lantaran TabloidTekno bakal memberikannya jalan keluar untuk menangani BBM pending serta error.

Untuk menangani problem pada BBM yang pending atau ngadat ini, ada dua hal yang butuh sahabat teliti terlebih dulu. Pertama, apakah pemicunya koneksi tanda internet service provider yang sahabat pakai. Ke-2, apakah aplikasi bbm sahabat yang alami problem. Untuk menangani problem yang pertama, sahabat bisa laksanakan sebagian langkah gampang serta cepat untuk melakukan perbaikan koneksi internet di telephone seluler Android.

Selanjutnya, bila koneksi internet pada telephone seluler sahabat baik-baik saja, tersebut disini langkah yang perlu sahabat jalankan manfaat melakukan perbaikan pesan bbm pending karena aplikasi bbm alami error atau punya masalah. Sebelumnya, yakinkan sahabat mempunyai aplikasi ‘Task Killer’ untuk android.
Cara Tangani BBM Pending serta Error di Telephone seluler Android

Jalankan reebot/restart pada Telephone seluler Android sahabat. Jika pesan bbm masih tetap pending, sahabat bisa laksanakan beberalangkah berikut ini.

Stop aplikasi BBM pada blackberry anda lewat Recent Apps pada menu Options.
Dengan pertolongan aplikasi task killer (atau aplikasi sejenisnya), jalankan reboot untuk aplikasi BBM.
Sesudah sistem reboot aplikasi BBM usai, saat ini sahabat buka kembali Aplikasi BBM.

Dengan cara automatis saat ini aplikasi BBM bakal laksanakan re-connect ke server. Kali ini sahabat bisa berusaha untuk kirim pesan pada rekan bbm sahabat. Apabila pesan terkirim, pesan sahabat yang semula pending akan juga turut terkirim.

Juga sebagai catatan, cara di atas bisa sahabat jalankan pada telephone seluler Android OS gingerbread, ice krim sandwitch (ICS), jelly bean dan KitKat.


EmoticonEmoticon