Jumat, 07 November 2014

Anonymous Seluruh Dunia Kembali Beraksi "Million Mask March"

 Anonymous Seluruh Dunia Kembali Beraksi "Million Mask March"

Anonymous Seluruh Dunia Kembali Beraksi "Million Mask March" - Seperti tahun-tahun pada awal mulanya, pada tanggal 05 November 2014 ini, grup hacktivist Anonymous dari beragam kota di banyak negara beserta afiliasinya kembali mengadakan tindakan yang diberi nama Million Mask March.

Tagline yang dijunjung di th. ini tetap masih sama yakni mengingatkan kembali pada semua warga didunia bakal keadilan serta kebebasan itu kian lebih semata-mata hanya kalimat dan untuk melawan tirani yang terbagi dalam pemerintah yg tidak pro-rakyat s/d organisasi-organisasi terselubung punya Amerika Serikat serta sekutunya.

Tindakan tidak setuju ini dapat merujuk pada tindakan sama yang pernah dikerjakan oleh sebagian orang dengan tokoh sebagai kondang bernama Guy Fawkes, pada tanggal 5 November 1605.

Seperti th. lantas, pemberitahuan sekalian ajakan untuk jalankan tindakan Million Mask March ini disebarkan lewat sebagian situs spesial serta lewat jejaring sosial Facebook serta Twitter dengan memanfaatkan hashtag #MillionMaskMarch.

Hingga waktu ini, merujuk pada peta digital Google yang dipakai situs Million Mask March, untuk lokasi Indonesia saja telah ada 5 titik tindakan yang terlihat.

Serta dengan cara global, ada ada banyak titik tindakan di kota-kota di semua dunia. Untuk lebih detilnya, Anda bisa melihatnya lewat tautan di bawah ini. 


EmoticonEmoticon