Selasa, 14 Oktober 2014

Pesaing Terbesar Google Adalah Amazon, Ungkap : Eks CEO

Tags

Pesaing Terbesar Google Adalah Amazon, Ungkap : Eks CEO - Google mempunyai kompetitor di seluruhnya perusahaan tehnologi paling besar dunia, namun satu perusahaan yang paling dipantau bekas CEO Google Eric Schmidt yaitu Amazon. 
Schmidt, yang saat ini menjabat juga sebagai ketua dewan direksi Google, menyampaikan Amazon yaitu kompetitor nomer satu perusahaannya berkenaan pencarian, karena website e-commerce aktif Amazon. 

" Beberapa orang memikirkan kompetitor paling utama kami yaitu Bing atau Yahoo, " tuturnya waktu bertandang ke Native Instruments, perusahaan piranti lunak serta piranti keras di Berlin seperti diambil CNET Senin, 13 Oktober 2014. 
" Namun, sungguh, kompetitor pencari paling besar kami yaitu Amazon. Orang tak memikirkan Amazon juga sebagai mesin pencarian, namun bila Anda tengah mencari suatu hal untuk dibeli, Anda seringkali mencari di Amazon. "

Pesaing Terbesar Google Adalah Amazon Ungkap : Eks CEO

Schmidt mengutamakan bahwa orang mencari beragam type jawaban di website Amazon lewat halaman penjelasan serta product, namun hal semacam itu masih tetap perihal memperoleh info. Google yaitu website yang paling popular di Internet, terima seputar 233, 1 juta pengunjung unik untuk seluruhnya situsnya, menurut laporan ComScore untuk bln. Agustus. Amazon tempati urutan ke enam dalam daftar itu, menarik seputar 172 juta pengunjung unik.

Google sudah coba bangun service e-commerce untuk memikat customer kembali ke halaman-halamannya. Perusahaan itu bermitra dengan pengecer th. lantas untuk tawarkan service pengiriman barang di San Francisco Bay Ruang, saat sebelum meluas ke kota-kota lain th. ini.

Sesudah Amazon bikin dobrakan besar Desember lantas dengan pembukaan program pengiriman pesawat tidak berawak, Google ikuti dengan pengumuman proyek service pengantaran dengan pesawat tidak berawaknya pada musim panas.

Sesaat Schmidt cuma terlalu fokus pada kelebihan e-commerce Amazon, perusahaan yang berbasis di Seattle itu sudah merambah ke lokasi andalan Google juga.

Amazon menginformasikan pada Agustus bahwa perusahaan itu keluarkan US$ 1 miliar untuk mengakuisisi service streaming permainan Twitch, suatu perusahaan yang beritanya sudah lakukan perbincangan dengan Google. Diluar itu, perusahaan itu juga bangun basis jaringan iklan, yang sudah lama jadi kelebihan Google.


EmoticonEmoticon