Minggu, 19 Oktober 2014

OS Terbaru Dari Android (5.0 Lollipop)

OS Terbaru Dari Android (5.0 Lollipop)
OS Terbaru Dari Android (5.0 Lollipop)
OS Terbaru Dari Android (5.0 Lollipop) - OS Terbaru Dari Android - Google sudah melaunching OS mobile teranyarnya yakni Android 5. 0 Lollipop.. Bersamaan dengan diluncurkannya OS mobile android 5. 0 Lollipop, Google juga merillis Gadget teranyarnya yakni Nexus 6 serta Nexus 9. Keunggulan yang diklaim oleh google yaitu dari sisi user interface yang di desain lagi serta dikatakan sebagai Material Design, Perbaikan pada monitor kunci serta menu notifikasi. Google juga mengklaim usia baterai pada piranti (5. 0 Lollipop) dapat bertahan 90 menit lebih lama di banding basis pada awal mulanya (4. 4 KitKat). Bidang keamanan, Google memberikan feature baru terkecuali password, PIN, serta pattern, yakni keamanan Smart Lock. 

Piranti pertama yang bakal menggerakkan OS ini yaitu Nexus 6 serta Nexus 9. Bagaimanakah dengan piranti yang kita punyai? 

Google menginformasikan bahwa Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7 serta Nexus 10 bakal di up-date dengan OS Android 5. 0 Lollipop. Bersamaan dengan piranti Nexus, Google menyampaikan bahwa Google Play piranti Edition akan up-date ke Android 5. 0 dalam sebagian minggu yang akan datang. Google tak menuturkan tentang khusus piranti yang dapat nikmati Android 5. 0 Lollipop. 

Tersebut sebagian Smartphone yang gagasannya bakal memakai OS ini, salah satunya : 
  • HTC One M8 and HTC One M7 
  • Samsung Galaxy S4 serta Note 3 
  • Sony Xperia Z3, Xperia Z3 V and Xperia Z3 compact 
  • LG G3 and G2 Pro, and quite possibly the G2 and original G Pro 
  • Motorola Moto X and Moto G generasi pertama serta ke-2, Moto G with 4G LTE, Moto E, Droid Ultra, Droid Maxx and Droid Mini.


EmoticonEmoticon