Rabu, 29 Oktober 2014

Ini Dia Karyawan Pertama Twitter Indonesia

Tags

Ini Dia Karyawan Pertama Twitter Indonesia
Ini Dia Karyawan Pertama Twitter Indonesia - Twitter baru menunjuk Rick Mulia juga sebagai Business Head untuk Twitter Indonesia. Juga sebagai orang pertama yang dipekerjakan Twitter untuk pasar Indonesia, tanggung jawab Rick mencakup persiapan pembukaan kantor serta tingkatkan kesempatan komersial untuk Twitter di Indonesia.

Pria yang mempunyai pengalaman didunia internet serta iklan digital kian lebih 18 th. ini dapat bakal ikut serta menggerakkan perkembangan audiens serta ekosistem Twitter di Indonesia, dari pemakai hingga pada influencer serta dari mitra hingga pada pengiklan.

" Twitter telah mempunyai usaha yang berhasil di Indonesia dengan salah satu pasar pemakai paling besar serta termutakhir dengan cara global, serta ada kesempatan segera yang penting untuk terkait dengan pemakai, mitra serta pengiklan di jaringan info terbaru kami. Saya tak sabar untuk selekasnya mulai bekerja, " kata Rick Mulia lewat keterangannya, Rabu (29/10/2014).

Sembari menanti kantor resmi Twitter Indonesia di buka, pria yang pada awal mulanya pernah berhimpun dengan Microsoft serta Yahoo ini untuk sesaat berkantor di Twitter Singapura.

Managing Director Twitter untuk Asia Tenggara, India, Timur Tengah serta Afrika Utara Parminder Singh meyakini bahwa pengalaman Rick bakal sangatlah berguna untuk meningkatkan pasar Twitter.

" Pengalamannya yang luas di Indonesia sangat mungkin kami untuk bangun hadirnya Twitter, mempekerjakan beberapa orang hebat serta membawa usaha kami di salah satu pasar paling besar kami saat ini didunia, ke tingkat setelah itu, " pujinya.


EmoticonEmoticon