Rabu, 22 Oktober 2014

Google Messenger di Android "Lollipop" Mirip WhatsApp

Tags

Google Messenger di Android "Lollipop" Mirip WhatsApp

Google Messenger di Android "Lollipop" Mirip WhatsApp - Sesudah diberitakan bakal bikin basis pesan instan baru yang terpisah dari Google Hangouts serta Google+, saat ini bocoran aplikasi pesan instan Google itu beredar di internet. Kelihatannya, aplikasi ini jadi aplikasi harus Android 5. 0 Lollipop.

Terkecuali bocoran screenshot yang beredar, seperti diambil KompasTekno dari Android Authority (20/10/2014), file APK dari aplikasi ini dapat beredar banyak di internet. APK itu jalan normal waktu dipasang di Android 4. 4 KitKat.

Aplikasi Google Messenger itu tampak mempunyai penampilan yang minimalis serta ikuti aturan Material Design seperti aplikasi-aplikasi lain dalam basis Android Lollipop.

Bocoran screenshot yang beredar menunjukkan Google Messenger waktu barusan dipasang, halaman itu tampak putih bersih. Waktu kontak mulai ditambahkan, seluruhnya pembicaraan bakal ditampilkan di halaman itu.

Serta seperti aplikasi pesan instan lain, photo kontak akan dipertunjukkan dengan lingkaran berwarna dibarengi info huruf pertama nama kontak.

Untuk menaikkan kontak, pemakai lumayan menghimpit tombol " + " yang ada di sudut kanan bawah berwarna kuning. Aplikasi itu kelihatannya juga mensupport grup messaging atau pembicaraan berkelompok.

Dari daftar kontak itu, pemakai dapat juga terhubung telephone, kirim pesan SMS, dan kirim lampiran serta bahkan juga memphoto segera dalam aplikasi. Bila ditilik selanjutnya, seluruhnya feature itu betul-betul serupa dengan aplikasi pesan instan WhatsApp yang saat ini dipunyai oleh Facebook.


EmoticonEmoticon