Rabu, 22 Oktober 2014

Google Blokir Pencarian Situs Bajakan

Google Blokir Pencarian Situs Bajakan

Google Blokir Pencarian Situs Bajakan - Google bakal menyuntikkan algoritma baru di mesin pencariannya. Algoritma ini meyakinkan website yang berisi content bajakan tak gampang nampak dikala pemakai lakukan pencarian musik, film serta content berkenaan hak cipta lain.

Langkah ini kelihatannya jadi jawaban Google pada industri musik serta film yang menuding Google mensupport pembajakan. Kesempatan ini, Google hasil ranking website bakal dapat didapati pada hasil pencarian.

" Agustus 2012, pertama kalinya kami menginformasikan bakal turunkan ranking website yang berisi content bajakan. Saat ini kami memperbaruinya jadi memengaruhi ranking serta kemunculan beberapa website, " catat Senior Copyright Counsel Google Katherine Oyama dalam situs (blog) resmi Google.

Tetapi seperti detikINET kutip dari website Hitc Tech, Rabu (22/10/2014), Oyama tak menyebutkan dengan cara detil bagaimanakah penurunan ranking itu akan memengaruhi kemunculan suatu website dalam hasil pencarian.

Oyama juga menuturkan Google mulai menguji format iklan baru yang memamerkan link ke service video serta musik digital dikala pemakai lakukan pencarian dengan kata kunci (keyword) termasuk juga download, free serta watch.


EmoticonEmoticon