Sabtu, 06 September 2014

Twitter Buka Lowongan Kerja Untuk Kantor Di Indonesia

Tags

Twitter Buka Lowongan Kerja Untuk Kantor Di Indonesia

Twitter Buka Lowongan Kerja Untuk Kantor Di Indonesia -Twitter sudah meyakinkan buka kantor di Indonesia kurun waktu tiga hingga enam bln. ke depan. Searah dengan gagasan itu, saat ini Twitter tengah mencari kandidat karyawan yang nanti isi posisi di kantor Jakarta.

Sekarang ini baru ada satu lowongan kerja yang di buka, yakni untuk posisi Indonesia Media Partnership Manager.

Dalam suatu info pers, Twitter menuturkan, gambaran kerja posisi itu berbentuk pakar internal untuk Twitter di Indonesia, yang bakal mengatur jalinan di ruang berolahraga, politik, entertainment, musik, serta berita.

Karyawan yang tempati posisi itu bakal bekerja dengan group media serta reporter, atlet, partai politik serta politikus, artis-artis, dan high-profile influencers untuk tingkatkan penggunaan Twitter-nya.

" Mereka bakal menolong untuk membuat hari esok Twitter di Indonesia serta merubah cara orang berkomunikasi di semua dunia. Tetapi yang pasti, posisi ini cuma untuk pemakai Twitter andal serta anda butuh jadi seseorang pakar dalam dunia sosial media yang merubah panorama budaya serta politik. Apakah anda siap untuk terima tantangan ini? " ajak Twitter pada mereka yang berkeinginan jadi pelamar.

Yang berminat silakan klik di bawah ini :


EmoticonEmoticon