Selasa, 02 September 2014

Smadav Kini Hadir di Baidu PC App Store

Tags

Smadav Kini Hadir di Baidu PC App Store - Produk antivirus asli Indonesia, SmadAV, saat ini ada di Baidu PC AppStore, toko aplikasi punya Baidu Inc. yang menghidangkan beragam pilihan software serta aplikasi untuk piranti PC berbasis Windows.

Baidu PC AppStore adalah sisi dari product Baidu PC Faster, yang di luncurkan oleh Baidu untuk tingkatkan serta mengoptimalkan kemampuan PC.

Smadav Kini Hadir di Baidu PC App Store
Smadav Kini Hadir di Baidu PC App Store
 Baidu PC Faster ditambah dengan antarmuka menarik dan beragam feature yang gampang dimanfaatkan, seperti feature untuk bersihkan system dari beragam file yang tidak bermanfaat, dan feature akselerasi, optimasi, serta manajemen system computer.

“Kami sangatlah suka bisa bekerjasama dengan pengembang aplikasilokal berkwalitas seperti SmadAV. Kerja sama ini sekalian jadi bukti dari prinsip Baidu untuk mensupport beberapa pengembang asal Indonesia, ” tutur Kemas Antonius, Product Manager Baidu di Indonesia.

SmadAV adalah software yang berfaedah serta lumayan digemari banyak orang di Indonesia.

Software antivirus ini mulai di kembangkan oleh Zainuddin Nafarin pada th. 2006, selagi ia masih tetap berstatus juga sebagai siswa di SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Nama SmadAVmerupakan penggabungan singkatan dari nama sekolahnya (SMA Negeri 2) serta kata “antivirus” (AV).

SmadAV ada dalam dua versus, yaitu SmadAV Free serta SmadAV Pro. SmadAV Pro yang disebut software berbayar, ditambah dengan fitur-fitur penambahan untuk mengoptimalkan perlindungan PC.

Satu diantaranya yaitu feature auto-update. Versus terakhir SmadAV sudah ada serta bisa didownload lewat Baidu PC Apps Store.

Baidu juga mengundang beberapa pengembang software serta aplikasi untuk PC berbasis Windows—terutama beberapa pengembang lokal—untuk berhimpun serta mempromosikan produknya lewat Baidu PC App Store.

Download Smadav Terbaru di bawah ini :


EmoticonEmoticon