Rabu, 10 September 2014

Skylake, Laptop Langsing Penerus Ultrabook

Tags

Skylake, Laptop Langsing Penerus Ultrabook

Skylake, Laptop Langsing Penerus Ultrabook - Apabila pada awal mulanya Intel mempunyai basis ultrabook serta yang paling teranyar yaitu 2-in-1, jadi raksasa chip itu sudah mempersiapkan basis baru yang bakal dibekali processor teranyar yang di panggilnya dengan sandi Skylake.

Dipresentasikan oleh Kirk Skaugen, Senior Vice President Intel, keunggulan basis Skylake masih tetap terdapat didesain yang tampak langsing nan seksi. Dari segi spesifikasi Skylake di pastikan juga tambah baik dari basis pada awal mulanya.

Itu lantaran Skylake berbasis processor Core M tetapi untuk kelas PC maupun notebook PC. Keunggulan processor ini dapat ada pada sistem fabrikasinya yang mengusung 14 nm, tetapi di desain untuk penuhi keperluan komputasi yang lebih tinggi pada PC serta notebook PC. Juga sekian, terkecuali lebih cepat dari generasi pada awal mulanya, Skylake juga diklaim tambah lebih irit daya.

Karena kelebihannya itu, Intel mengklaim form factor Skylake yang dibekali processor Core M mampu memutar video sepanjang 8 jam penuh tanpa ada henti.

Ketahanan itu juga dapat lebih lama lagi yang sangatlah mungkin saja meraih belasan jam apabila dipakai untuk kesibukan lain yang lebih enteng, seumpama mengetik, searching, ataupun sebatas memutar musik.

Sayangnya Skylake belum bakal ada kurun waktu dekat, Intel menjanjikan form factor berbasis processor anyarnya itu baru bakal diadopsi oleh banyak vendor mulai pertengahan th. 2015 yang akan datang.

“Berbekal Core M, Skylake tawarkan kemampuan yang lebih tinggi, namun dengan mengkonsumsi daya yang malah lebih irit. Tersebut yang jadi kelebihannya, nantikan kemunculannya pada pertenganan ke-2 th. depan (2015-red), ” pungkas Skaugen di Moscone West, San Fransisco, Amerika Serikat, yang juga ikut di hadiri segera detikINET.

Processor Core M sendiri yang pada awal mulanya diumumkan Intel sejatinya disediakan untuk mempersenjatai piranti mobile seperti 2-in-1 ataupun tablet-notebook, bukannya PC maupun notebook PC. Tetapi yang akan datang Skylake juga dijelaskan bakal ada untuk basis irit daya itu.


EmoticonEmoticon