Sabtu, 20 September 2014

Microsoft PHK 2.100 Karyawan

Tags

Microsoft PHK 2.100 Karyawan

Microsoft PHK 2.100 Karyawan - Microsoft bakal tutup operasional divisi penelitian serta pengembangannya yang bertempat di Silicon Valley. Langkah ini yaitu sisi dari pemangkasan beberapa ribu karyawan yang tengah dikerjakannya dengan cara bertahap.

Juru bicara Microsoft Research mengatakan, kian lebih 1. 000 ilmuwan serta engineer dari semua negara yang mengerjakan product baru di divisi penelitian, bakal berhimpun dengan pegawainya di markas paling utama mereka di Redmond, Washington dan kantor di New York serta Boston, Amerika Serikat.

Diambil dari Reuters, Jumat (19/9/2014), sesudah pemangkasan ini, Microsoft menyampaikan masih tetap mempunyai 2. 500 pegawai di kantornya markasnya yang berlokasi di Mountain View, tidak jauh dari markas sang rival, Google.

Kamis minggu ini, sang raksasa software memotong 160 pekerja di California serta 747 di Seattle. Juru bicara Microsoft mengatakan tindakan ini yaitu sisi dari gagasan pemangkasan keseluruhan 2. 100 pekerjanya di semua dunia.

Gelombang pemangkasan ini yaitu yang ke-2 kali sebelumnya setelah merumahkan 13 ribu karyawan pada Juli silam. Pemangkasan pertama sekalian menandai dimulainya gagasan Chief Executive yang baru Satya Nadella dalam merumahkan 18 ribu orang keseluruhannya.

Berarti, masih tetap bakal ada 2. 900 pemangkasan pekerja lagi dalam sembilan bln. ke depan. PHK paling akhir yang dikerjakan Microsoft saat sebelum ini, memengaruhi usaha handset Nokia yang saat ini sudah jadi punya Microsoft.


EmoticonEmoticon