Senin, 22 September 2014

Jejaring Sosial Khusus Orang Kaya, Daftar Saja Harus Bayar

Tags

Jejaring Sosial Khusus Orang Kaya, Daftar Saja Harus Bayar - Keanggotaan Facebook serta Google+ terbuka untuk umum, namun tidak sekian perihal dengan Netropolitan.info, jejaring sosial spesial untuk orang berdompet tidak tipis.

Agar dapat jadi anggotanya saja, seseorang peminat mesti merogoh kocek untuk 9. 000 dollar AS atau kian lebih Rp 100 juta pada th. pertama. Cost yang " wah " itu masih tetap ditambah lagi dengan iuran tahunan sebesar 3. 000 dollar AS, yang harus dibayar bila tidak ingin didepak dari keanggotaan.

Jejaring Sosial Khusus Orang Kaya, Daftar Saja Harus Bayar - Kriteria lain untuk berhimpun ke Netropolitan, seperti diambil dari Cnet, meliputi umur minimum 21 th. serta kesediaan tidak untuk membuka jati diri sesama anggota. Ada juga larangan mengambil screenshot.

Jejaring Sosial Khusus Orang Kaya, Daftar Saja Harus Bayar
Tampilan Netropolitan


Dengan langkah tersebut, Netropolitan meyakinkan diri juga sebagai jejaring sosial yang aman sekalian cuma diisi beberapa orang kaya.

Lucunya, Netropolitan mempunyai laman Facebook yang dipenuhi cibiran dari beberapa " orang umum ".

" Bagaimanakah langkahnya saya menyerahkan duit pada Anda? Saya semula mengharapkan biayanya 3. 000 dollar AS /hari agar cuma orang dengan kekayaan luar biasalah yang betul-betul dapat berhimpun, " sindir seseorang pemakai Facebook bernama Travis Laughlin.

Bermacam komentar miring itu disangka nampak lantaran Netropolitan menggunakan tagline bernada elitis, seperti " berteman dengan orang yang status sosialnya sama, namun diluar lingkaran sosial Anda " serta " Netropolitan : club on-line untuk orang yang uangnya semakin banyak dari pada waktunya ".

Netropolitan sendiri didirikan oleh komposer asal New York, James Touchi-Peters. Penampilan jejaring sosial ini serupa Google+ yang lebih disederhanakan, dengan photo profil berupa bundar, dibarengi ikon notifikasi, pesan, kesibukan, serta info tempat.

Pihak Netropolitan menyampaikan sudah sukses menghimpun " beberapa ratus " anggota mulai sejak di luncurkan pada awal minggu ini, namun angka persisnya tidak diterangkan. Ketika peluncurannya, website Netropolitan dijelaskan pernah alami crash lantaran banyak pengunjung yang penasaran seperti apa bentuk jejaring sosial " Rp 100 juta " itu.


EmoticonEmoticon