Jumat, 12 September 2014

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Resmi Diperkenalkan

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Resmi Diperkenalkan - Tidak terhitung bocoran-bocoran yang nampak tentang smartphone teranyar Apple, iPhone 6. Piranti yang lama ditunggu itu pada akhirnya resmi dikenalkan Apple dalam acara peluncuran di Cupertino, AS, Selasa (9/9/2014) saat setempat.

Perjumpaan iPhone 6 cuma tersisa sedikit surprise lantaran rupa hp pandai itu nyatanya sangatlah serupa dengan deskripsi yang didapat dari bermacam bocoran tentangnya sampai kini.

Sesuai sama perkiraan, iPhone generasi ke-6 mengusung size(ukuran) monitor yang lebih lebar dari mulanya, yaitu 4, 7 inci.

Design iPhone 6 juga lumayan banyak beralih dibanding beberapa pendahulunya. Smartphone itu saat ini berupa lebih " membulat " dengan pinggiran-pinggiran melengkung yang lebih sesuai sama kontur tangan manusia.

Demikian juga dengan sisi lensa kamera yang sedikit menonjol dibagian belakang, sama juga dengan yang digambarkan oleh bocoran. Terkecuali versus 4, 7 inci, ada juga iPhone 6 dengan monitor yang lebih lebar (5, 5 inci) bernama iPhone 6 Plus.

" Saya ingin Anda sepakat, ini yaitu hp paling baik yang pernah Anda saksikan, " kata CEO Apple Tim Cook saat mengenalkan ke-2 product di panggung, seperti diambil oleh The Verge.

Sedari awal, Apple memanglah merencanakan bikin iPhone 6 dalam dua versus size(ukuran) monitor. Resolusi display keduanya lebih tinggi dibanding iPhone terdahulu, yaitu 1. 334 x 750 untuk iPhone 6 serta 1. 920 x 1. 080 (full-HD) untuk iPhone 6 Plus.

Lantaran size(ukuran) monitornya yang lebih lebar itu, Apple mengatakan bahwa iPhone 6 Plus mempunyai jumlah piksel 185 % semakin besar dibanding andalan Apple pada awal mulanya, iPhone 5S.


EmoticonEmoticon