Minggu, 07 September 2014

Intel Core M Lebih Handal Dan Hemat Daya

Tags

Intel Core M
Intel Core M
Intel Core M Lebih Handal Dan Hemat Daya - Produsen chip Intel meluncurkan processor Intel Core M yang bakal mengotaki piranti-perangkat 2 in 1 buatan Acer, ASUS, Dell, HP, Lenovo, serta Toshiba.

Intel dalam pernyataan untuk peluncuran Core M di IFA 2014 Berlin, Kamis, menyampaikan processor baru Intel itu di buat untuk performa mengagumkan pada piranti-perangkat ultra mobil tidak tebal serta tanpa ada kipas pendingin. 

Intel Core M bisa dipakai untuk piranti-perangkat sangatlah tidak tebal dengan performa satu tingkat Intel Core serta mengkonsumsi daya baterai 2 x lebih irit di banding system lama, kata Intel. 

" Kami sudah dalam misi multi-year untuk penuhi keperluan pemakai-akhir serta transformasi computasi mobile, " kata Kirk Skaugen, wakil presiden senior serta general manajer personal computer Intel Corporation. 

Menurut Intel, Intel Core M sangat mungkin performa komputasi 50 % lebih cepat serta 40 % kemampuan gratis tambah baik di banding processor Intel Core generasi ke empat. 

Processor itu memiliki bentuk juga 50 % lebih kecil, berdaya cuma 4. 5 watts, 60 % lebih rendah di banding processor generasi pada awal mulanya. 

Processor Intel Core M nanti bakal dipakai pada laptop Aspire Switch 12, lalu ASUS Zenbook UX305, Dell Latitude 13 7000 Series, HP ENVY x2, serta Lenovo ThinkPad Helix.


EmoticonEmoticon