Senin, 29 September 2014

Google Peringati Ulang Tahun Yang ke 16

Google Peringati Ulang Tahun Yang ke 16
Google Peringati Ulang Tahun Yang ke 16 - Ada yang tidak sama sementara buka Google. Desain Google dirubah jadi bertopik lagi th.. Siapa yang berulang th.? Nyatanya ya Google sendiri.

Google didirikan oleh duet Sergey Brin serta Larry Page 16 th. lampau, tepatnya pada September 1998. Sesungguhnya tanggal kelahiran Google masih tetap jadi perbincangan. Namun yang telah terang, di lagi tahunnya yang ke 16 ini, Google jadi meraksasa.

Berasal dari mesin mencari simpel, Google saat ini merambah banyak bagian usaha. Seperti system operasi Android yang sekarang menguasai diperlukan di smartphone, yaitu product Google.

Statusnya juga sebagai perusahaan raksasa bisa pula dipandang dari pendapatannya yang mengagumkan. Juga sebagai deskripsi, pendapatan Google di th. 2013 meraih USD 59, 8 miliar.

Google sementara dilahirkan dulu dioperasikan pertama kali dari garasi rumah wanita bernama Susan Wojcicki di Menlo Park, California. Pada bln. September 1998, Susan menyewakan garasinya pada Sergey Brin serta Larry Page untuk digunakan jadi kantor Google.

Masih berstatus juga sebagai mahasiswa di Kampus Stanford, Page serta Brin memanglah belum dapat menyewa kantor yang layak untuk Google. Sehingga mereka menyewa garasi punya Susan sejumlah USD 1. 700 per bln..

Saat ini Larry Page serta Sergey Brin tinggal nikmati hasil usaha keras mereka serta mempunyai kekayaan melimpah ruah. Lantas bagaimanakah dengan Susan? Ia di beri jabatan Vice President Google.


EmoticonEmoticon