Jumat, 19 September 2014

Google Indonesia Luncurkan Aplikasi Google App untuk Smartphone

Tags

Google Indonesia Luncurkan Aplikasi Google App untuk Smartphone

Google Indonesia Luncurkan Aplikasi Google App untuk Smartphone - Google meluncurkan aplikasi bernama Google App di Indonesia pada Selasa (16/9/2014). Aplikasi itu didesain untuk keperluan mobile di piranti seluler.

Google app yang pada awal mulanya dimaksud Google Search App, sangat mungkin beberapa pemakai bisa “bertanya pada Google” tentang beberapa hal, termasuk juga jalan, panduan, resep, bahkan juga jawaban pekerjaan matematika.

“Keleluasaan memakai voice search bakal sangatlah bermanfaat waktu Anda tengah berkendara, naik motor, atau waktu membakar kalori diatas treadmill, ” catat perusahaan dalam info resminya yang di terima Okezone, Kamis (9/18/2014).

Langkahnya, pemakai bisa menghimpit ikon mikrofon di kotak penelusuran atau mengatakan “OK Google”, Anda bisa segera ajukan pertanyaan dalam Bhs Indonesia serta memperoleh jawaban instan.

Menurut Google, bersamaan dengan makin kuatnya kekuatan beragam piranti cerdas yang dipunyai, mereka menyederhanakan beragam hal untuk mempermudah beberapa pemakainya dalam mengoptimalkan

Aplikasi baru ini bisa didownload dengan cara gratis dari Play Store untuk pemakai Android, atau dari App Store untuk pemakai iOS. Pemakai dapat terhubung seluruhnya keringanan yang di tawarkan Google melalui smartphone dengan cara lebih cepat dengan aplikasi ini.

Sebagian pertanyaan yang bisa di tanyakan ke Google seumpama, berapakah umur Jokowi, berapakah tinggi Monas, siapa Perdana Menteri Malaysia, dimanakah Plaza Bapindo, serta siapa anggota Koes Plus.  #okezone


EmoticonEmoticon