Kamis, 11 September 2014

Facebook Tantang YouTube dengan Fitur Video Baru

Tags

Facebook Tantang YouTube dengan Fitur Video Baru

Facebook Tantang YouTube dengan Fitur Video Baru - Facebook membuka penambahan pada service videonya. Feature baru ini terlihat sama dengan YouTube, seperti menghadirkan info perihal video referensi sesudah video selesai.

Ditulis Pcpro, Senin (8/9/2014), Facebook minggu ini membuka feature 'play counts' dan video terkait yang direferensikan untuk pemakai. Dua feature itu telah ada di YouTube sepanjang bertahun-tahun.

Feature baru ini disiapkan untuk mendorong penerbit komersial untuk mem-posting semakin banyak video di jejaring sosial. Hingga, beberapa penerbit dapat menelusuri tingkat keberhasilan kampanye pemasaran mereka.

Jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg ini memberikan feature barunya sesudah mencatat ada ledakan perkembangan dalam video. Facebook mengklaim, pihaknya lihat perkembangan 50 % dalam video playback pada Mei serta Juli th. ini.

Perusahaan juga membuka, rata-rata pirsawan video meraih kian lebih satu miliar /hari. Bukan sekedar itu, kian lebih 65 % pirsawan video ini datang dari mereka yang memakai piranti mobile.


EmoticonEmoticon