Sabtu, 06 September 2014

Facebook Kenalkan Fitur Pengaturan Privasi Baru

Facebook Kenalkan Fitur Pengaturan Privasi Baru
Facebook Kenalkan Fitur Pengaturan Privasi Baru - Facebook, Kamis, mulai memperkenalkan feature " penyusunan privacy " untuk menolong pemakai jejaring sosial itu mengelola system sharing info serta unggahan mereka dengan tambah baik.

System baru itu memakai " dinosaurus biru " untuk memandu pemakai Facebook lewat labirin penyusunan privacy untuk info pribadi serta sharing unggahan mereka.

" Kami ketahui Anda datang ke Facebook untuk terkait dengan rekan, tak dengan kami, " menurut Paddy Underwood dari Facebook dalam suatu pernyataan di situs (blog).

" Namun kami juga paham begitu utamanya untuk mengontrol apa yang mau Anda untuk serta dengan siapa Anda sharing, " tuturnya.

Facebook menginformasikan gagasan itu pada bln. Juni juga sebagai respon teranyar atas kecemasan perihal keamanan privacy, menyusul kritik atas praktek pengambilan data untuk maksud pemasaran.

Dinosaurus itu bakal nampak setiap saat pemakai masuk ke Facebook, serta membawa mereka lewat tiap-tiap langkah penyusunan privacy, dari mulai info pribadi mereka ke aplikasi yang sangat mungkin akses pada data Facebook.

Suatu jalan pintas privacy akan ada pada tiap-tiap halaman Facebook untuk sangat mungkin pemakai memperbarui penyusunan privacy mereka.

Facebook, yang sudah berkembang serta saat ini mempunyai kian lebih satu miliar anggota di semua dunia, sudah diterpa oleh permasalahan privacy sepanjang bertahun-tahun. Ada juga beberapa tuntutan hukum yang mengklaim kegagalan Facebook untuk meyakinkan data pribadi terbangun dari beberapa penjual serta aplikasi pihak ketiga.


EmoticonEmoticon