Langsung ke konten utama

Cara Mencegah Virus Masuk Ke Memory Card / Flashdisk

Cara Mencegah Virus Masuk Ke Memory Card / Flashdisk
Cara Mencegah Virus Masuk Ke Memori Card / Flashdisk - Berikut cara mencegah agar memori card / flashdisk tidak terkena virus. Memanglah susah untuk menghindar storage card kita tidak disusupi virus, jika kerap di hubungkan ke computer dengan cara asal-asalan. Umumnya, yang bikin memory card handphone terserang virus, datang dari virus computer. Umumnya cuma memory card eksternal yang terserang virus, sedang internal storage lebih susah diinfeksi.

Langkah termudah, instal aplikasi antivirus di piranti, yang dapat mem-protect atau men-scan virus di memory card. Lantaran tidak seluruhnya antivirus memiliki feature ini. Dapat pula untuk meyakinkan memory card bebas virus, dengan mengkoneksikannya ke PC serta men-scan dengan antivirus untuk PC, pada drive di mana memory card anda terbaca. Contoh drive F.

Janganlah lupa, database antivirus di PC juga mesti dengan cara berkala di up-date. Banyak juga orang yang masih tetap menduga, bila PC telah diinstall antivirus bermakna telah aman, tanpa ada sadar bahwa database virus mesti di up-date.

Umumnya virus yang bikin isi memory card tidak terbaca, sesungguhnya mengubah atribut file saja hingga tampak seperti shortcut.

Bila telah terserang pergantian ini, dapat dicoba kembalikan file dengan langkah tersebut :

  • Run CMD (di Windows) dengan meng-klik start button serta tulis cmd.
  • Ketikkan perintah ini : attrib -h -r -s/s/d f : *. * serta tekan Enter. (Huruf f di baris paling akhir perintah itu yaitu drive di mana memory card anda terbaca. Bila memory card ada di drive G, ubah dengan g)

Bila file-file telah kembali, cobalah lakukan scan antivirus dari computer ke drive itu. Bila banyak data utama di memory card, sebaiknya dengan cara berkala di backup ke computer atau ke cloud.

Bila dalam masalah Anda mesti kerap mengkoneksikan memory card anda ke drive computer, yg tidak terang bervirus atau tidak, contoh untuk koneksi ke printer atau memindahkan data dari memory card ke computer itu, cobalah saja pakai micro SD to SD card adapter yang di bagian kiri atasnya ada switch yang dapat digeser untuk me-lock memory card.

Saat dalam posisi lock, jadi file yang dapat dipindah cuma satu arah dari memory card ke computer, serta menampik ditulisi file dari arah demikian sebaliknya, termasuk juga infeksi virus. Bila pada computer tak ada slot untuk terima SD card, dapat memakai sd card reader eksternal yang terhubung lewat USB.

Ingin diingat, pada sebagian masalah data dari memory card hilang bukanlah dikarenakan oleh virus. Namun memanglah lantaran memory card yang rusak.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Download Dan Cara Instal UC Browser di Laptop

Cara Instal UC Browser di Laptop - Ada dua cara untuk memperoleh UC browser untuk PC. Pada cara pertama, kita bakal men-download file .exe. ( Download UC Browser untuk semua Os di sini : DOWNLOAD UC BROWSER ). Dari browser UC untuk PC serta meng-install UC browser pada PC dengan file ini.
Dalam cara ke-2 kita bakal memakai suatu emulator android yang menggerakkan aplikasi android pada PC.
Saat ini instal ini file exe. Pada computer windows Anda waktu Anda meng-install piranti lunak lain. Lalu membukanya serta Anda usai. Namun persoalannya yaitu bahwasanya UC browser ini dalam bhs Cina, jadi bagaimana untuk men-download UC browser untuk PC dalam bhs Inggris. Cara 2 untuk men-download UC browser untuk PC dalam bhs Inggris
Untuk men-download UC browser untuk versus PC bhs Inggris, Anda butuh meng-install BlueStacks pada computer Anda. Anda bisa mendownload dari link Bluestacks. Download Bluestacks. Sesudah men-download, meng-install software ini pada PC Anda. Saat ini BlueStacks terbuka s…

Buka Situs Yang Di Blokir Internet Positif 2016

Buka Situs Yang Di Blokir Internet Positif 2016 - Sebelumnya pemblokiran juga pernah dilakukan oleh Nawala dan trik untuk membukanya pun sudah banyak yang tau. Kali ini saya ingin berbagi cara buka situs yang diblokir Internet Positif / cara buka internet positif atau buka internet yang di blokir, buka internet positif, bypass internet positif juga buka block internet positif dan untuk yang sudah pada duluan tau terima kasih sudah mampir ke tempat saya. he.. Mudah - mudahan berguna dan digunakan pada tempatnya :D.
Caranya gampang amit lho... :D
Browsernya saya pakai Mozila Firefox.Terus install addons yang namanya Anonymox, caranya :
Satu :Klik di sini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/Terus ketik Anonymox pada kotak search nya.Setalah di dapat langsung aja di Add to Firefox.
Dua :Atau cara lebih gampang langsung aja ke http://www.anonymox.net/en/downloadKlik Add to Firefox.Restart Firefoxnya. Selamat menikmati dan terima kasih.


Cara buka internet positif atau buka internet yang dib…

Download UC Browser Untuk Semua OS

Download UC Browser Untuk Semua OS - Bagi yang ingin memiliki atau mendownload UC Browser untuk Android, iOS (iPhone), Windows Phone, Java, Symbian, dan Windows. Berikut raflyilham.blogspot.com mencoba berbagi link download UC Browser untuk Android, iOS (iPhone), Windows Phone, Java, Symbian, dan Windows.
Tentang UC Browser :UC Browser yaitu mobile internet browser paling depan yang ada di kian lebih 150 negara di semua dunia. UC Browser ada untuk seluruhnya basis dengan 11 bhs yang tidak sama.UC Browser mensupport download simultan serta mempunyai download manager yang terorganisir serta gampang dipakai untuk seluruhnya file Anda, termasuk juga halaman untuk membaca off line. " - PC Magazine.UC Browser untuk Android berikan Anda pengalaman searching situs di hp yang cepat serta all-in-one.Browser cerdas ini sesuaikan dengan piranti serta koneksi jaringan untuk sangat mungkin Anda untuk searching lebih cepat, download lebih cepat serta menghemat cost data!
Download UC Browser Untu…