Selasa, 30 September 2014

Cara Foto Selfie Yang Bagus

Cara Foto Selfie Yang Bagus - Selfie saat ini jadi utama buat memberikan eksistensi diri di media sosial. Namun masih tetap ada saja penampilan selfie yang kurang enak dilihat, contohnya gambar blur, tidak konsentrasi, serta terlihat gelap. Mengutip dari Femalefirst, Rabu, 16 Juli 2014, di bawah ini panduan selfie yang benar.

Cara Foto Selfie Yang Bagus

Mengatur Cahaya.

Pencahayaan yang baik yaitu kunci buat mengambil selfie yang prima. Jauhkan sumber sinar di depan Anda. Kalau butuh, posisikan sinar satu tingkat diatas mata Anda. Ini bakal bikin dampak yang bagus pada photo. Pencahayaan yang alami semakin lebih baik. Pagi serta sore hari adalah saat yang pas buat Anda yang mau selfie.

Manfaatkan Cermin.

Sama perihal dengan Kim Kardashian. Kim pernah mengutarakan bahwa cermin adalah media yang utama buat lakukan selfie. Cukup menghadapkan kamera di depan Anda serta Anda bisa mengontrol mimik muka di cermin. Meyakinkan bagaimanakah senyuman Anda di depan kamera.

Atur Angle Foto.

Jangan cuma terpaku pada angle diatas kepala. Coba bereksperimen dengan pojok yang lain. Misalnya ambillah gambar dari pojok samping buat menunjukkan kecantikan Anda dari pojok lain. Mengambil gambar di depan mata dengan kamera yang sedikit ke bawah bakal membuahkan mata Anda nampak semakin besar dalam photo.

Ambillah Lebih Dari Satu Gambar.

Anda dapat mengambil lebih dari satu photo dalam satu pose. Ini sangat mungkin Anda dapat menangkap seluruhnya mimik atau ekspresi Anda. Kemudian, Anda tinggal pilih photo yang prima buat diupload di media sosial.

Cermati Situasi.

Kebanyakan orang pasti mau tampak cantik dengan photo selfie-nya. Cermati kurang lebih Anda, janganlah dibiarkan rekan Anda datang serta letakkan tangannya diatas kepala Anda. Ini bakal bikin Anda seperti bertanduk didalam photo.

Hindari Flash Camera.

Flash akan tidak bikin selfie Anda prima. Flash cuma bakal membuat dampak hari yang mendung. Jadi sebaiknya buat mematikan flash kalau Anda mau ber-selfie pada siang hari.


EmoticonEmoticon