Sabtu, 20 September 2014

Buka Kantor Di Indonesia, Twitter Ingin Garap Aceh Sampai Papua

Tags

kantor twitter di indonesia

Buka Kantor Di Indonesia, Twitter Ingin Garap Aceh Sampai Papua - Merencanakan buka kantor di Indonesia, Twitter juga lakukan beragam persiapan, diantaranya lakukan pendekatan dengan beragam pihak yang bakal jadi mitranya.

Yaitu Rishi Jaitly, Twitter's Partnership Director of Southeast Asia yang dalam kunjungannya ke Indonesia minggu ini coba menggaet semakin banyak mitra, dengan menuturkan bagaimanakah Twitter dapat bekerjasama dengan mereka.

" Dengan gagasan buka kantor di Jakarta berarti Twitter berasumsi pasar Indonesia dengan sangatlah serius. Kami mau menolong mitra serta pemakai kami ke level lebih tinggi, " sebutnya dalam wawancara dengan beberapa media di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

" Konsentrasi Twitter yaitu melayani pemakai. Kami mempunyai peluang besar menjangkau tiap-tiap pojok Indonesia, dari Aceh sampai Papua, beberapa mitra media serta beberapa pengiklan, " sebutnya lagi.

Ada tiga hal yang bikin Twitter yakin diri berekspansi buka kantor di Indonesia. Pertama, optimisme bakal peluang yang besar di Indonesia.

Disebutkan Rishi, ketertarikan tweeps Indonesia memakai Twitter, memberikan keyakinan mereka untuk merangkul semakin banyak pemakai.

" Kami rasa kami dapat mengerjakannya. Bila Anda saksikan kenyataan, sepanjang penentuan Presiden tempo hari ada 95 juta tweet. Lalu 43 juta tweet sepanjang Ramadan. Serta saat hari Kemerdekaan beberapa waktu terakhir, CEO kami Dick Costolo juga ngetweet, ada 1, 3 juta tweet tentang peristiwa itu, " tuturnya.

Menurut dia, bukti-bukti ini menunjukkan Indonesia juga sebagai negara yang masuk dalam peringkat 5 besar untuk pasar Twitter, untuk masalah jumlah audiens.

Ke-2, peluang yang terbuka untuk Twitter untuk bekerja bersama dengan industri media serta perusahaan media disini. Twitter berkesan bagaimanakah agen pemerintahan memakai Twitter, atau saat satu diantara TV swasta dapat mengajak audiens ikut serta menyemarakkan acara waktu penayangan kontes menyanyi Indonesian Idol.

" Apa yang kami menawarkan ke perusahaan media di semua dunia terlebih di Indonesia yaitu mobile microphone. Ini ada mobile microphone yang besar yang dapat merangkul audience dengan cara informal, hidup serta real time, " tuturnya.

Paling akhir, Twitter juga berkesan lihat bagaimanakah pemakai serta perusahaan media di Indonesia berinovasi memakai Twitter sepanjang bertahun-tahun. Mereka mengadakan session bertanya jawab, live voting serta ada banyak lagi lewat Twitter.

" Ini yaitu peluang kami membawa kondisi ini ke level setelah itu. Serta apa yang mau kami katakan disini pada industri ini, kami siap bekerja bersama. Kami tidak sabar berinovasi lebih jauh, " katanya.

Kapan serta di mana tepatnya kantor Twitter bakal berlokasi di Jakarta, belum disibak. Rishi cuma mengatakan, pembukaan kantor Twitter di Jakarta dalam sebagian bln. lagi.

Lowongan Kerja di Twitter Indonesia, klik di bawah ini :


EmoticonEmoticon