Selasa, 23 September 2014

Bocah 8 Tahun, Dapat Duit 15 Miliar Dari Youtube

Tags

Bocah 8 Tahun, Dapat Duit 15 Miliar Dari Youtube - Apa yang Anda kerjakan pas berumur 8 th.? Umumnya orang mungkin saja lagi tengah " asyik-asiknya " bermain berbarengan rekan-rekan sebaya. Berbeda dengan anak-anak umumnya, seseorang bocah bernama Evan telah dapat mencari duit sendiri dengan pendapatan raih US$ 1, 3 juta (Rp 15 miliar) per th. cuma dengan mengunggah video di YouTube.

Evan merupakan bocah di balik kanal EvanTubeHD yang miliki 817 ribu pelanggan. Namun bukanlah video yang tunjukkan bakat seperti bernyanyi atau bermain musik, kanal Evan ini mengunggah video perihal review video game atau mainan.

Bocah 8 Tahun, Dapat Duit 15 Miliar Dari Youtube

Diambil dari Business Insider, Kamis, 18 September 2014, kanal EvanTubeHD di buat Evan berbarengan dengan ayahnya, Jared. Unggahan pertama merupakan video kanal Evan merupakan stop-motion video dari mainan Angry Birds.

Pada NewsWeek, Jared menceritakan bagaimanakah kanal Evan dapat memperoleh duit. Rupaya Jared lakukan negosiasi dengan yang miliki merk mainan serta iklan yang keluar di kanal yang disebut sumber pemasukan Evan. " Seluruhnya pendapatan yang masuk ke EvanTubeHD segera diinvestasikan serta ditabung utk anak-anak kami, " kata bapak Evan, Jared.

Dengan karakter polos khas anak-anak, video Evan dapat di nikmati kebanyakan orang serta beragam style kelamin serta umur. Bahkan juga, satu diantara review perihal mainan Angry Birds sudah diliat oleh 50 juta pengunjung.


EmoticonEmoticon