Selasa, 30 September 2014

3 Cara Untuk Amankan iPhone Baru

3 Cara Untuk Amankan iPhone Baru
3 Cara Untuk Amankan iPhone Baru  - Symantec sharing panduan simpel berbentuk tiga langkah yg dapat ditunaikan untuk mengamankan piranti iPhone baru pemakai.

Tersebut yaitu panduan itu seperti di sampaikan dalam info resminya yg di terima KompasTekno, Minggu (28/9/2014) :

Langkah 1. Aktifkan inginalan sidik jari Touch ID

Touch ID Apple yaitu pembaca sidik jari yg ditanamkan segera ke style iPhone 5S, 6, serta 6 Plus untuk mengotentikasi pemakai.

Sidik jari Anda bisa dipakai untuk buka kunci iPhone serta untuk lakukan pembelian lewat iTunes, App Store serta Apple Pay.

Apabila Anda tak aktifkan Touch ID waktu penataan pertama piranti Anda, Anda bisa mengaktifkannya kelak pada menu Settings.

Walaupunpun Anda tak mempunyai jenis iPhone terkini, yakinkan untuk aktifkan passcode pada piranti Anda.

Berdasarkan survey paling akhir yg ditunaikan oleh Consumer Reports, cuma 36 % dari pemakai smartphone yg aktifkan passcode (dengan paling sedikit 4 digit), sesaat 34 % yang lain tak lakukan apa pun untuk mengamankan pirantinya.


Langkah 2. Pakai keyword ID Apple yg kuat serta unik

ID Apple dibutuhkan untuk lakukan pembayaran pada iTunes serta App Store Apple. ID Apple juga dibutuhkan untuk aktifkan fitur-fitur iCloud pada iPhone atau iPad Anda. Keyword ini sangatlah mutlak jadi yakinkan Anda memakai yg paling baik.

Apple mempunyai syarat-syarat keyword basic untuk dipakai pada ID Apple, termasuk juga pemakaian satu huruf kecil serta satu huruf besar, satu angka serta minimum delapan ciri-ciri.

Anda bisa tingkatkan kapabilitas keyword Anda dengan memakai kian lebih delapan ciri-ciri sesuai sama syarat-syarat minimum serta dengan memakai ciri-ciri acak.

Sama seperti Anda yg akan tidak memakai kunci yg sama untuk buka pintu depan rumah serta mobil Anda, Anda semestinya tak pernah memakai keyword yg sama pada kian lebih satu account.


Langkah 3. Pakai verifikasi dua-langkah

Keyword saja tak cukup membuat perlindungan Anda. Symantec menyarankan pemakaian verifikasi dua langkah.

Sekali diaktifkan, verifikasi dua langkah membuat perlindungan ID Apple serta data iCloud Anda dari akses banyak penyerang dengan username serta keyword Anda.

Verifikasi dua langkah (juga di kenal juga sebagai otentikasi dua perihal) cuma menjadi menambahkan susunan perlindungan untuk ID Apple Anda.

Pada dasarnya, untuk masuk ke account Anda serta mengubah, mereka memerlukan kian lebih sebatas kata sandi. Mereka akan membutuhkan kode verifikasi untuk di kirim ke satu diantara piranti terpercaya - phisher tak mungkin saja memilikinya.

Untuk aktifkan verifikasi dua-langkah, masuklah ke ID Apple Anda serta tentukan Password serta Security. Anda bakal disuruh untuk meregistrasi satu piranti yg terpercaya, seperti handphone atau tablet Anda.

Yakinkan Anda cetak kunci pemulihan Apple seandainya Anda kehilangan telpon seluler Anda atau tak mempunyai akses segera ke piranti Anda serta butuh login ke account Anda.


EmoticonEmoticon