Minggu, 10 Agustus 2014

Harga Logo Awal Twitter Cuma Rp 150 Ribuan

Tags

Harga Logo Awal Twitter Cuma Rp 150 Ribuan

Harga Logo Awal Twitter Cuma Rp 150 Ribuan - Tak hanya nama, logo jadi suatu hal yang utama untuk suatu merk. Tetapi hal semacam ini yang kurang diamini oleh raksasa service mikroblogging Twitter. Lantaran, logo awal perusahaan itu tak semahal yang diprediksikan.

Ya, juga sebagai perusahaan internet yang popular, dimuka berdirinya Twitter, perusahaan itu nyatanya mencari suatu logo dari website stok fotografi, iStock.

Sesudah Twitter di luncurkan pada th. 2006, Twitter beli logo pertamanya itu dengan harga tak kian lebih USD 15 atau mungkin seputar Rp 150 beberapa ribu. Sekian yang diambil detikINET dari Business Insider, Minggu (10/8/2014).

Bila masih ingat, logo awal Twitter berbentuk gambar burung yang tengah nongkrong di sebatang ranting pohon. Logo burungnya juga berwarna putih menguasai serta tidaklah warna biru yang digunakan sekarang ini.

Si penciptanya sendiri yaitu Simon Oxley, seseorang desainer grafis asal Inggris yang menetap di Jepang. Dia waktu itu memanglah menyerahkan hasil karyanya ke iStock. Oxley sendiri belum pernah mendengar Twitter waktu itu.

Twitter pada akhirnya meninggalkan design pada th. 2009, lantaran perusahaan tak semestinya memakai gambar iStock juga sebagai logo resmi mereka.

Logo Twitter pernah alami pergantian kecil pada th. 2012, tepatnya paruh kecilnya yang sedikit naik untuk menujukkan optimisme Twitter.


EmoticonEmoticon