Selasa, 19 Agustus 2014

BBM di Windows Phone Sudah Full Version

BBM di Windows Phone Sudah Full Version

BBM di Windows Phone Sudah Full Version - BlackBerry Messenger di Windows Phone resmi meninggalkan fase beta. Mulai sejak minggu lantas (15/8/2014), Microsoft melaunching up-date versus 1. 0. 1. 28 untuk Windows Phone 8 serta Windows Phone 8. 1.

Seperti umumnya up-date aplikasi ke versus penuh, BBM di Widows Phone diklaim Microsoft saat ini menghidangkan kecepatan serta penambahan performa dibanding versus beta.

" BBM lulus dari status beta. Versus teranyar menambah performa serta melakukan perbaikan beberapa bug yang mungkin saja Anda dapatkan di fase beta seperti saat loading aplikasi yang lama, " tutur Microsoft seperti diambil dari dari tulisan situs (blog) resmi perusahaan mereka.

BBM untuk Windows Phone memiliki ukuran 12 MB serta dapat diunduh lewat Windows Phone Store. Resmi menyambangi Windows Phone mulai sejak 31 Juli silam, BBM di basis garapan Microsoft ini tawarkan feature yang sama juga dengan di basis lain.

Termasuk juga salah satunya yaitu BBM Grups, Find Friends, serta BBM Feeds. Yang tidak sama yaitu pada penampilannya. Sesuai sama ciri khas Windows Phone, user interface-nya horizontal yang tinggal digeser ke kiri serta kanan.

2 comments


EmoticonEmoticon