Selasa, 19 Agustus 2014

Baidu Browser Versi 4.1 Andalkan Kecepatan Mobile Internet

Tags

Baidu Browser Versi 4.1 Andalkan Kecepatan Mobile Internet

Baidu Browser Versi 4.1 Andalkan Kecepatan Mobile Internet - Perusahaan mesin pencari asal Tiongkok, Baidu. com mendatangkan versus teranyar dari Baidu Browser, yaitu versus 4. 1 yang disebut pengembangan dari versus pada awal mulanya. Versus teranyar ini mensupport system Android 2. 2 ke atas serta cocok dengan HTML 5.

Baidu Browser 4. 1 diperkaya dengan fitur-fituryang lebih mutakhir manfaat berikan keringanan serta kenyamanan untuk beberapa pemakainya. Kelebihan utama dari peramban ini yaitu kemampuannya yang cepat serta enteng dalam terhubung mobile internet.

Baidu Browser dilengkapi dengan mesin T5 yang dengan cara penting dapat mendongkrak kecepatan rendering halaman situs sampai 30 % lebih cepat dibanding dengan cara yang dipakai oleh peramban lain.

Diluar itu, Baidu Browser juga dilengkapi dengan feature Fast Mode yang bisa menambah kecepatannya dalam buka suatu website webhingga 53 % lebih cepat dibanding peramban yang lain.

Fitur-fitur lain yang tidak kalah menarik dari aplikasi ini, diantaranya feature video musik serta berita, Wallpaper, Incognito (untuk menyembunyikan kisah searching pemakai), Screenshot, Quick Search, Download Manager, Night Mode Brightness, dan Desktop Widget yang bisa dikustomasi sesuai sama keperluan pemakai.

Desktop Widget sangat mungkin pemakai untuk beralih dari satu halaman/feature ke halaman/feature yang lain dengan gampang. Terkecuali fitur-fitur itu, Baidu Browser juga dilengkapi dengan feature berita lokal yang bisa ditata supaya nampak pada halaman muka sesuai sama hasrat pemakainya.

Walau terbilang baru, Baidu Browser telah mempunyai banyak pemakai diluar Tiongkok, negeri aslinya. Di Indonesia saja, Baidu Browser sudah dipakai oleh kian lebih 4 juta pemakai.


EmoticonEmoticon