Kamis, 21 Agustus 2014

5 Aplikasi Pemutar Musik Di Android

5 Aplikasi Pemutar Musik Di Android - Bagi sobat yang cinta musik dan pengguna OS Android, berikut raflyilham.blogspot.com  5 Aplikasi Pemutar Musik Di Android, diantaranya :
5 Aplikasi Pemutar Musik Di Android

1. Google Play Music

Google Play Music jadi aplikasi pemutar musik default dalam Android 4. 1 Jellybean ke atas. Aplikasi ini adalah pengembangan dari pemutar musik Android bawaan pada awal mulanya.

Google Play Music memiliki kekuatan menyortir musik berdasarkan artis, judul lagu, album, atau mungkin bikin playlist. Ada pilihan setting equalizer dalam Google Play Music.

Aplikasi ini dapat mensupport pemutaran file musik dari cloud, hingga pemakai dapat mengunggah musik ke music library mereka dalam service cloud Google, serta dapat diputar setiap saat dimanapun.

2. MixZing Music Player

MixZing Music Player mempunyai banyak feature tetapi gampang dipakai. Beberapa waktu terakhir aplikasi itu juga memperoleh up-date yang membuatnya juga sebagai aplikasi pemutar musik yang ideal, bila tak ada iklan yang mengganggu.

Aplikasi dapat menghadirkan musik berdasarkan lagu, artis, album, serta genre musik. Waktu lihat daftar musik berdasarkan genre, pemakai dapat juga mempunyai pilihan untuk lihat judul album, lagu, atau mungkin nama artis.

Playlist management yang dipunyai juga termasuk pandai, ada auto-playlist serta recently added untuk memudahkan bikin playlist.

Ada juga file browser yang terintegrasi untuk memudahkan mencari media. Pemakai dapat segera mengatur lagu yang tengah diputar juga sebagai ringtone. S

elain itu, manfaat organizer yang dipunyai sangatlah mutakhir, seperti kekuatan mengedit tag suatu lagu. Pemakai juga di sajikan info seperti biografi artis, lirik lagu, dan hasil pencarian dari Wikipedia, YouTube, serta Google.

Untuk yang sukai mengatur equalizer, MixZing mempunyai feature itu untuk mengatur bagaimana settingan treble serta bas dari satu lagu mau didengar. Pemakai bahkan juga dapat memberi setting tidak sama untuk lagu atau mungkin album spesifik dalam playlist. MixZing dapat juga memberi referensi suatu lagu yang tersimpan, berdasarkan musik yang kerap diputar.

Sama seperti dengan pemutar musik lain, antarmuka pemutar musik bakal menukar lockscreen. Pemakai dapat juga mempunyai kontrol gestur. Pemakai Jelly Bean juga mempunyai kontrol musik di notification bar.

Aplikasi tak jalan di background waktu tak diperlukan, serta cuma mengonsumsi memori 20 MB waktu jalan.

Sayangnya iklan masihlah kerap nampak di aplikasi ini. Video bakal dipertunjukkan sebelum saat pemakai mau lakukan suatu hal. Tetapi keseluruhannya, aplikasi ini mempunyai feature bagus serta gampang dipakai.

3. Winamp

Winamp popular dipakai di PC desktop. Aplikasi pemutar musik buatan Nullsoft Inc. itu telah hentikan servicenya di versus desktop serta mobile. Tetapi, Winamp versus Android masihlah dapat dipakai serta didownload dari pihak ketiga.

Fungsinya hampir sama juga dengan versus PC, cuma saja untuk equalizer serta lirik lagu tak ada di versus gratis. Manajeman playlist dalam aplikasi ini lumayan baik, sangatlah gampang menaikkan lagu dalam daftar serta menyimpannya. Ada juga auto playlist seperti recently added, recently played, serta top played.

Lock screen yang dipunyai Winamp didesain untuk ada diatas lockscreen smartphone pemakai, hingga mesti buka dua lockscreen.

Satu feature mutakhir yang dipunyai Winamp yaitu voice command. Pemakai lumayan mengatakan judul lagu apabila settingannya benar, maka Winamp bakal segera memutarnya.

Aplikasi tak jalan di background waktu tak diperlukan, serta cuma mengonsumsi memori 30 MB waktu jalan.

Winamp tak mempunyai penampilan iklan dalam antarmukanya, hingga ideal untuk yang mempunyai smartphone monitor kecil.

4. CloudSkipper

CloudSkipper mempunyai penampilan antarmuka yang cantik. Daftar lagu dapat dipertunjukkan berdasarkan artis, album, lagu, serta genre. Bedanya, waktu menghadirkan daftar berdasarkan genre, pemakai disajikan daftar seluruhnya lagu, alih-alih pilihan pada judul lagu, album, atau mungkin artis.

Ada equalizer yang sedikit rumit dipakai, tetapi demikian settingan usai dikerjakan, nada yang dihasilkan lumayan bagus. Bahkan juga CloudSkipper juga memberi dampak reverb, virtualizer, serta bass booster. Sayangnya untuk piranti Android dengan spesifikasi rendah, feature ini malah jadi bikin lagu tersendat.

Lockscreen yang dipunyai CloudSckipper juga termasuk bagus. Lumayan bagus untuk jadikan locksreen permanen. Aplikasi CloudSkipper tak jalan di background waktu tak dipakai, serta cuma mengonsumsi memori 12 MB RAM waktu jalan.

CloudSkipper tak menempatkan iklan serta ideal dipakai untuk pemakai smartphone monitor kecil. Keseluruhannya, aplikasi ini tak terlampau menonjol, cuma mempunyai manfaat basic yang mungkin saja malah diperlukan beberapa orang.

5. Poweramp

Poweramp jadi pemutar musik yang kaya feature di Android. Aplikasi ini berbayar, tetapi pemakai dapat nikmati saat trial sepanjang 15 hari sesudah mengunduhnya dari Play Store.

Aplikasi ini mensupport berbagai format audio, ditambah dengan equalizer 10 band, dapat menghadirkan lirik, mensupport file. cue, dan bermacam format playlist yang lain.

Ada juga tag editor yang dapat dipakai untuk menandaai satu file, supaya lebih gampang di cari. Pencarian file lagu dalam aplikasi ini dapat dapat dikerjakan dengan cepat.

Poweramp mempunyai widget lock screen, hingga pemakai dapat memasangnya di monitor Home Screen di piranti mereka, serta mempunyai kontrol pada pemutaran lagu. Bermacam setting visual yang dipunyai Poweramp dapat juga diperoleh.


EmoticonEmoticon