Senin, 07 Juli 2014

Wow... Download Aplikasi Bisa Dapat Bonus Pulsa

Download Aplikasi Bisa Dapat Bonus Pulsa


aplikasi getnap

Kiat toko aplikasi lokal ini terbilang unik. Tidak sebatas tawarkan aplikasi serta game gratisan, namun juga bonus pulsa yang lumayan untuk tiap-tiap kelipatan download.

Langkah unik ini ditempuh oleh BrainCode waktu melaunching Getnap belum lama ini. Getnap adalah toko aplikasi lokal yang ditujukan untuk pemakai Android. Kemunculannya bakal makin menaikkan pilihan download aplikasi serta game tak hanya dari Google PlayStore.

" Kami telah memperoleh sponsorship dari yang memiliki aplikasi. Beberapa keuntungannya kami berikanlah lagi ke pemakai Getnap dalam wujud pulsa, " kata Ari Sudrajad, CEO BrainCode dalam launching yang di terima detikINET, Senin (7/7/2014).

Didalam aplikasi Getnap ini, BrainCode sediakan form info pemakai. Bila pemakai mau lebih intens berhubungan menggunakan aplikasi ini, dapat berikan data pribadi berbentuk nomer hp, th. kelahiran serta juga type kelamin.

Info ini bakal disuruh BrainCode untuk lakukan pengiriman pulsa seperti yang sudah dijanjikan. Untuk memperoleh pulsa itu, pemakai mesti terlebih dulu mendownload aplikasi yang ada di Getnap sejumlah tiga kali. Untuk download kali ketiga serta kelipatannya, barulah pulsa diantar.

" Sistem pengisian pulsanya automatis, jadi pemakai tak perlu lakukan apapun, seluruhnya sederhana serta cepat, ” terang Ari. Pulsa yang di kirim beragam, dimulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 100 ribu.

Sesaat mengingat Getnap yaitu toko aplikasi baru, di dalamnya baru ada sebagian aplikasi saja seperti browser Opera Mini, aplikasi pesan Love Box serta aplikasi pembanding cost perjalanan bernama Uyora. Kurun waktu dekat, BrainCode bakal memberikan aplikasi lain untuk menyemarakkan Getnap.

“Kami tetap dalam sistem untuk mencari developer game bagus yang lain untuk meningkatkan Getnap. Tujuan kami, pemakai Getnap bakal meraih 20 juta dalam kurun setahun ke depan, " kata Ari.

Tujuan itu memanglah lumayan muluk tetapi bukannya tidak barangkali. Mengingat besarnya potensi pasar content aplikasi mobile serta game di Indonesia bila lihat trend dalam satu tahun lebih paling akhir ini.

Menurut dia, ada seputar 63 juta pemakai aktif dunia maya di Indonesia, atau seputar 24% dari keseluruhan populasi masyarakat. Dari angka itu, seputar 20% atau 15 juta salah satunya masuk dalam kelompok gamers. Walau 80% tetap tergolong PC gamers, bekasnya adalah mobile gamers.

" Pemain game on-line di Indonesia itu meningkat 5% sampai 10% tiap-tiap tahunnya. Sekarang ini, diprediksikan ada empat juta pemain game mobile. Angka ini berikan potensi serta kesempatan yang lumayan besar untuk pasar game di Indonesia, " pungkas Ari.

DOWNLOAD GETNAP


EmoticonEmoticon