Jumat, 04 Juli 2014

Windows 9 Sudah Bisa Digunkan Tahun Ini

Windows 9 Sudah Bisa Digunkan Tahun Ini



Windows 9 yang di kenal menggunakan kode nama “Threshold” diprediksikan baru bakal meluncur pada 2015.

Tetapi, pemakai diprediksikan telah dapat mencicipi system operasi baru garapan Microsoft itu melalui versus public review yang bakal launching mendekati akhir th. ini.

Sumber internal yang diambil ZDNet menyampaikan bahwasanya Windows 9 nanti akan mengusung pergantian yang ditujukan untuk menambah kenyamanan, baik untuk pemakai desktop ataupun piranti mobile.

Waktu beroperasi di PC menggunakan mouse serta keyboard, umpamanya, Windows 9 bakal mengutamakan lingkungan desktop.

Sesaat waktu dipakai di tablet atau gadget, system operasi lintas piranti ini malah tak lagi mempunyai penampilan desktop, tetapi antarmuka spesial touchscreen (yang dahulu di kenal menggunakan julukan Metro), walau terus mensupport multi-tasking side-by-side.

Adapun Windows 9 yang jalan di piranti 2 in 1 akan sesuaikan antarmuka sesuai sama menggunakan ada tidaknya keyboard yang terpasang.

Dijelaskan juga bahwasanya Windows 9 mempunyai pilihan untuk mematikan Start Screen, tersebut menggunakan interface live tiles di monitor itu.

Windows 9 diduga akan ada untuk pilihan up-date Gratis untuk beberapa yang memiliki Windows 8. 1, serta juga Windows 7 Service Pack 1.


EmoticonEmoticon