Kamis, 03 Juli 2014

Tips Search Engine Google

Tips Search Engine Google


Tips Search Engine Google

Mesin pencari Google nyaris dipakai oleh miliaran orang sekarang ini. Manfaat “search” yang ada pada Google benar-benar sangat menolong siapa saja untuk segera menuju info yang di idamkan menggunakan cepat serta pas.

Walau demikian tetap beberapa orang yang belum kuasai juga tahu bagaimana lakukan pencarian menggunakan efisien serta efektif pada search engine itu, supaya memperoleh data atau hal, sesuai sama yang diinginkan.

Tersebut disini lima panduan yang bisa dikerjakan untuk memakai mesin pencari di Google supaya memperoleh hasil yang lebih akurat seperti disitat lewat Maximumpc, Kamis (3/7/2014).


Mencari Website Khusus

Pertama yang bisa dikerjakan supaya dapat memakai mesin pencari Google menggunakan lebih akurat yaitu memberikan sedikit kode simpel di depan kata yang mau di cari itu.
Umpamanya bila Anda mau lakukan pencarian menggunakan keyword Maximum PC, maka Anda bisa memberikan sedikit kode simpel seperti “site : ” (tiada cuplikan). Kemudian dapat memasukan URL website yang mau di cari, misalnya, " site : maximumpc. com ", maka Anda bakal temukan sebagian pilihan content website yang tambah baik serta akurat.


Kata Kunci Spesisfik

Kadang-kadang bila Anda mau temukan dokumen spesifik di Google, itu seperti mencari suatu jarum pada tumpukan jerami. Hal semacam itu dapat diatasi menggunakan memakai keyword yang khusus. Contoh bila Anda mau mencari ‘formulir pendaftaran’, dapat memakai kata depan ‘DOC’ atau ‘PDF ; atau jenis file yang lain.

Menggunakan demikian Anda bakal segera tertuju pada type file yang di idamkan tiada mesti menghabiskan waktu lebih lama untuk menemukannya.


Kata Kunci Tambahan

Pemakai dunia maya memerlukan kian lebih satu sumber untuk membantunya meyakinkan info yang akurat. Karenanya, bila Anda mau temukan halaman (content) yang serupa menggunakan situs pada mulanya yang jadikan untuk sumber, dapat memakai keyword “related : ” atau “terkait : ” (tiada cuplikan).

Contoh pemakai mau temukan content yg tidak jauh tidak sama menggunakan pada halaman http :// maximumpc. com, dapat memakai kata bantu “related : http :// maximumpc. com”.


Pakai Google Images

Biasanya pemakai dunia maya cuma lakukan pencarian menggunakan memakai “kata-kata”. Namun sesungguhnya Anda dapat juga mencari menggunakan memakai “gambar” pada raksasa mesin pencari tesebut.

Untuk mengerjakannya, Anda bisa memakai Google Images, menggunakan masuk pada URL (http :// images. google. com/imghp? hl=en), pemakai dapat lakukan pencarian gambar, menggunakan meng-uploadnya pada laman itu. Lalu Google bakal menjelajahi dunia maya untuk temukan gambar yang sama.


Pakai Google untuk Menghitung

Google dapat juga jadikan ‘kalkutor’ simpel bila satu saat Anda membutuhkannya. Contoh bila Anda mengetik di bar pencarian 5*5 atau 10-3 lalu tekan enter, sesudahnya Google bakal kembali menggunakan hasil pencarian itu.


EmoticonEmoticon