Jumat, 11 Juli 2014

Serangan Cyber Jadi Sarapan Sehari-hari Israel

hack website israel
Serangan Cyber Jadi Sarapan Sehari-hari Israel - Jadi tujuan serangan cyber dapat disebut telah jadi makanan keseharian Israel. Jadi saat dunia mengutuk mereka serta peretas memperlancar gempuran, Israel tidak gentar menghadapinya.

" Israel siap, " tegas Dina Beer, CEO Israel of the Dunia maya Association (ISOC) seperti ditulis Times of Israel.

" Saya tidak mau menyampaikan bahwasanya serangan cyber pada Israel itu gampang dihadapi, namun kami senantiasa siap untuk bertemu dengan mereka (peretas-red.), " lanjutnya.

Hal semacam ini, lanjut Dina, karena Israel nyaris tiap-tiap hari jadi tujuan tindakan DDoS serta serangan cyber yang lain. Jadi mereka sudah pengalaman hadapi ini.

" Ketidaksamaan waktu masa-masa krisis seperti saat ini yaitu masalah jumlah hacker yang berperan serta pada serangan, " katanya.

Sesaat menurut Isaac Ben-Israel sebagai Head of the Tel Aviv University’s Yuval Neeman Workshop for Science, Technology & Security, bakal jadi hal bodoh bila Israel melihat mudah serangan cyber yang saat ini tengah menggempur mereka.

Terutama, sekian hari paling akhir serangan yang menyasar ke website punya zionis itu sudah tumbuh 900%.

" Bila umumnya ada 100 ribu serangan tiap-tiap hari, saat ini kami terima seputar 1 juta serangan. Aslinya dari beragam negara Arab serta muslim, " lanjut Isaac.


EmoticonEmoticon