Minggu, 13 Juli 2014

Ramalan Cortana : Jerman Juara Piala Dunia 2014

Tags

Microsoft Cortona

Ramalan Cortana : Jerman Juara Piala Dunia 2014 - Microsoft Cortana kembali mau memberikan taring dengan ramalan-ramalan akuratnya. Sesudah berhasil memperkirakan kemenangan Jerman serta Argentina bersua di final, saat ini digital assistant itu datang membawa perkiraan juara Piala Dunia 2014.

Cortana meramalkan bahwasanya Argentina bakal menangisi kekalahannya di partai final, yang bakal dihelat pada Senin, 14 Juli 2014 awal hari (sekira jam 02. 00 WIB pagi). Berarti Jerman yang bakal membawa pulang trofi Piala Dunia 2014 bila perkiraan ini pas.

Hal Ini dapat bermakna ke-2 tim itu bakal bertempur kembali untuk ke-2 kalinya paska Piala Dunia pada 1990 yang pada saat itu dimenangkan oleh Jerman.

IBTimes coba mengorek info dari Cortana selesai pertandingan tanding adu pinalti pada Argentina serta Belanda. “Siapa yang bakal jadi pemenang pada Jerman serta Belanda? ” bertanya IBTimes pada Cortana seperti diambil dalam laman itu, Jumat (11/7/2014).

“Mungkin Jerman, namun Anda tak lagi sempat mengatahui apa yang barangkali berlangsung dalam suatu kompetisi, ” jawab Cortana yang ada di piranti Microsoft Windows Phone 8. 1.

Lalu IBTimes kembali dengan maksud pertanyaan yang sama namun tidak sama redaksi. “Siapa yang bakal memenangkan Piala Dunia 2014? ” bertanya IBTimes pada Cortana. Cortana kembali menjawab bahwasanya ia tak terlampau meyakini, namun kelihatannya Jerman bakal memperoleh support dari banyak orang-orang pada kompetisi kelak.

Seperti di ketahui, aplikasi Cortana tidak cuma berhasil memperkirakan pemenang di babak 16 besar, semi final sampai final saja, walau demikian aplikasi ini dapat sukses memperkirakan sebagian kompetisi pada mulanya pada babak penyisihan.


EmoticonEmoticon