Sabtu, 19 Juli 2014

Penyebab Komputer Jadi Lambat

Tags

Penyebab Komputer Jadi Lambat

Penyebab Komputer Jadi Lambat - Komputer lambat telah jadi hal utama yang dihadapi untuk pemakai Komputer, hal seperti ini dapat yang kerapkali saya alami, di mana suatu Komputer mulai melambat di waktu banyak sistem aplikasi yang di buka, terkena virus, system corrupt, ada juga kadang-kadang dari hardware juga yang mengakibatkan seluruhnya ini.

Untuk seseorang newbie juga bakal kebingungan sewaktu Komputer yang tengah kita pakai tiba-tiba jadi lambat bahkan juga kadang-kadang jadi hang/crash. Sesungguhnya sangat banyak pemicu Komputer jadi lambat. Tetapi saat ini saya bakal berikan tutorialnya Mengetahui pemicu Komputer sebagai lambat.

Saat ini saya bakal berikan tutorial yang lumayan panjang yakni perihal Pemicu Komputer Jadi Lambat, Sebagai berikut ini :

1. System File Windows ada yang hilang atau corrupt

Tiada sahabat sadari file pada system windows sahabat diserang virus atau trojan atau malware yang kadang-kadang membawa efek jelek untuk Komputer sahabat. Dengan cara tak sadar Komputer yang telah terinfeksi virus kadang-kadang meniadakan file system windows sahabat, serta yang selanjutnya system jadi error serta corrupt bahkan juga kadang-kadang Komputer jadi lambat lantaran ada sistem dari virus.

2. Terlampau banyak software atau program yang terinstall di Komputer sobat

Terlampau banyak software yang sahabat install di Komputer sahabat dapat juga memengaruhi melambatnya Komputer sahabat. Dengan adanya banyak software yang terinstall, kadang-kadang software – software itu menggerakkan aktifitasnya di balik background dari Komputer sahabat. serta akan mengonsumsi kemampuan hardisk sahabat beserta kemampuan dari RAM sahabat.

3. Hardisk yang kurang memadai

Hardisk juga jadi efek pemicunya Komputer jadi melambat, kenapa sekian? kadang-kadang dari hardisk sahabat ada yang telah berusia bahkan juga telah bertahun-tahun tak sempat di defrag atau di clean tersebut pemicu Komputer jadi lambat. Atau kadang-kadang juga hardisk telah mulai kehilangan kemampuan atau dapat dimaksud low space akan turunkan performa Komputer sahabat.

4. Kemampuan RAM yang kurang besar

Dengan kurang nya kemampuan dari RAM dapat juga memengaruhi kemampuan Komputer sahabat. Lantaran sewaktu sahabat menggerakkan beragam kegiatan program dengan cara berbarengan maka bila RAM sahabat kurang maka Komputer dapat sangatlah melambat bahkan juga dapat berlangsung Komputer sahabat hang/crash.

5. Ada Virus, Malware, Trojan

Karenanya ada virus, malware, trojan bakal sangatlah memperngaruhi kemampuan system Komputer sahabat, lantaran kadang-kadang virus mulai menggerogoti file-file system windows. Bila virus telah menyebar ke Komputer sahabat maka sahabat mesti mulai mengupdate antivirus sahabat. Sangatlah dianjurkan untuk sahabat meng-install 2 antivirus, yakni antivirus lokal serta antivirus luar.

6. Komponen dalam CPU Alami Overheat

Komponen pada Komputer sahabat juga memengaruhi kemampuan melambatnya suatu Komputer, Baiknya sahabat teratur lakukan pembersihan pada Komputer sahabat, seperti VGA, FAN, Processor, power supply hardisk, RAM serta komponen yang lain. Lantaran mungkin saja melambatnya Komputer dikarenakan menumpuknya kotoran atau debu pada komponen-komponen itu.

Dari uraian di atas seperti tersebut penyebab-penyebab dari melambatnya suatu Komputer, sahabat mesti lakukan seperti di atas supaya Komputer sahabat tak jadi lambat.


EmoticonEmoticon