Sabtu, 05 Juli 2014

Pasangan Prabowo-Hatta Sebar Internet Gratis di 8 Kota

Pasangan Prabowo-Hatta Sebar Internet Gratis di 8 Kota

Pasangan Prabowo-Hatta Sebar Internet Gratis di 8 Kota

Untuk mempermudah orang-orang terhubung info yang dibutuhkan, Tim Prabowo-Hatta mempersiapkan program WiFi id " Prabowo-Hatta for free dunia maya ". Program itu telah menyebar di 8 kota.

Budi menyampaikan program itu bakal berjalan sepanjang tiga hari serta bakal selesai hari ini lantaran ini saat akhir kampanye.

" Kami meluncurkan program ini serta kami bersukur sambutan rakyat baik sekali, namun lantaran saat kampanye selesai, program ini kami hentikan besok, " terang Budi.

Menurut Budi, pengadaan WiFi gratis atau dunia maya gratis ini sesuai sama menggunakan maksud Prabowo-Hatta untuk sediakan jaringan dunia maya yang gampang aksesnya serta benar-benar terjangkau.

" Ke depan, kami mau sekolah-sekolah di desa-desa, perpustakaan serta ruangan kelasnya dapat juga mempunyai koneksi dunia maya yang bisa menolong mereka belajar ikuti perubahan didunia, " tuturnya.

Budi benar-benar meyakini perubahan tehnologi info bisa membawa faedah yang mengagumkan untuk bangsa Indonesia apabila dipakai dengan cara pas. " Prabowo-Hatta telah lama yakin pada kemampuan tehnologi info. Hal semacam ini tercermin pada giatnya Prabowo-Hatta di sosial media lewat Facebook serta Twitternya, " tuturnya.

Prabowo-Hatta juga yakin makin banyak content positif yang ada di dunia maya, bisa menanggulangi banyak content negatif yang bisa membahayakan pemakai dunia maya, yakni bangsa Indonesia biasanya.


EmoticonEmoticon