Rabu, 23 Juli 2014

Orang Kaya Lebih Suka Facebook Daripada Twitter

Tags

Orang Kaya Lebih Suka Facebook Daripada Twitter

Orang Kaya Lebih Suka Facebook Daripada Twitter - Suatu survey dikerjakan untuk tahu jejaring sosial mana yang paling kerap digunakan oleh miliuner. Facebook jadi yang pertama, disusul Linkedln lalu Twitter.

Survey yang diadakan Spectrem Grup itu diikuti oleh 1. 300 miliuner dengan beragam latar belakang, umur serta rumah. Mereka seluruhnya terdaftar mempunyai aset sekurangnya USD 1 juta atau setara Rp 11, 5 miliar.

Akhirnya, 57% koresponden mengakui lebih sukai menggunakan Facebook, 41% memakai Linkedln serta cuma 10% saja yang setia dengan Twitter.

“Orang kaya memakai media sosial dengan intensitas yang sama juga dengan mereka yg tidak kaya, ” kata George Walper, President Spectrem seperti diambil dari CNBC, Rabu (23// 2014).

Bukan hanya masalah intensitas. Rutinitas beberapa miliuner memakai media sosial juga sama juga dengan pemakai yang lain, mereka sukai sharing photo anak, peristiwa waktu berlibur, serta mencari info yang menarik untuk mereka.

Dari segi umur, Facebook nyatanya sangatlah disukai oleh miliuner berumur 65 th. ke atas atau 35 th. ke bawah. Sesaat untuk umur muda umumnya lebih sukai menggunakan Twitter.

Pada umumnya jumlah miliuner yang memakai media sosial meningkat, tetapi tidak sedikit juga yang menggangap menggunakan Facebook, Twitter, Linkedln serta sejenisnya cuma menghabiskan waktu serta punya potensi mengungkapkan privacy.


EmoticonEmoticon