Sabtu, 05 Juli 2014

Oppo Memperkenalkan PM-1, Headset Super Premium Seharga Rp. 18 Juta

Oppo Memperkenalkan PM-1, Headset Super Premium Seharga Rp. 18 Juta

Oppo PM-1, Headset Super Premium Seharga Rp. 18 Juta - Sesudah dua hari kemarin meluncurkan teaser tentang mutu audio paling baik & berkwalitas tinggi, Oppo Indonesia pada akhirnya membuka bahwasanya mereka mengenalkan PM-1, suatu headset super premium. Benar-benar premium, lantaran menurut kicauan Deddy Corbuzier, selebriti yang disebut brand ambassador Oppo, harga nya bakal melebihi 1500 dolar dengan kata lain kian lebih Rp. 17, 8 juta.

PM sendiri adalah singkatan dari Planar Magnetic Headphones. Nada pada headphone ini dihasilkan oleh diafragma dua segi yang mudah serta tidak tebal, semua permukaannya bergerak. Diafragma itu lalu menggerakan pendorong serta penarik simetris. System magnetis serta konduktor juga sudah dimaksimalkan untuk sensitifitas serta ketekunan optimal.

Lantaran diafragmanya mempunyai dua segi, Oppo bisa menyematkan konduktor menggunakan magnet semakin banyak, hingga meminimalisir zona pengembalian pasif dimana konduktor tak bekerja. Menggunakan kata lain lebih efektif, serta mutu suaranya tak dipengaruhi oleh impedansi output dari amplifier headphone. Oppo mengklaim suaranya bakal benar-benar alami, benar-benar peka, dalam paket headphone yang mudah. Belum di ketahui kapan headphone yang lebih mahal dari sepeda motor bebek ini bakal di luncurkan.


EmoticonEmoticon