Sabtu, 19 Juli 2014

Nvidia Mocha, Tablet Untuk Para Gamer

Tags

Nvidia Mocha, Tablet Untuk Para Gamer

Nvidia Mocha, Tablet Untuk Para Gamer - Nvidia kembali mengenalkan suatu tablet teranyar nya melalui seriNvidia Mocha, tablet teranyarnya ini di tujukan untuk beberapa gamer dengan ditenagai nya oleh processor gahar Tegra T1. Pada awal mulanya Nvidia sudah berhasil meluncurkan tabletNvidia Tegra Note 7, lalum apa sajakah yang di tawarkan olehNvidia Mocha ini? mari simak penjelasan tersebut.

Nvidia Mocha diprediksikan yaitu penerus dari Nvidia Tegra Note 7 yang tawarkan sepsifikasi serta performa yang lumayan baik, kemampuan grafisnya sangatlah tinggi dengan topangan GPU dari Nvidia GeForce yang memanglah telah lama di kenal dengan product grafis nya yang handal.

Nvidia Mocha dibekali dengan monitor sentuh memiliki ukuran 7, 9 inci yang tawarkan resolusi 2048 x 1536 pixel, resolusi ini setara dengan apa yang dipunyai oleh iPad Mini, tehnologi monitor yang digunakannya besar kemungkinan yaitu IPS (in plane switching) yang dapat menghadirkan mutu monitor yang jempolan dan kecerahan warna yang baik.

Di segi performa, Nvidia Mocha di persenjatai dengan chipset dari Nvidia Tegra K1 yang didalamnya mengusung processor quad-core Cortex A-15 berkecepatan 2, 5GHz dan digabungkan dengan memori RAM berkapasitas 2GB plus pengolah grafis handal dari Nvidia GeForce berarsitektur Kepler.

Kemampuan memori penyimpanan internalnya berkapasitas 16GB yang tetap bisa diperluas lagi sampai optimal 64GB, sayangnya tak di ketahui tentang support konektivitasnya yang bakal melengkapinya, demikian juga dengan spesifikasi kameranya yang belum di ketahui.

Beritanya, Nvidia Mocha ini bakal memakai Android 4. 4 KitKat untuk system operasinya, hingga sekarang ini belum ada info tentang harga serta ketersediaanya, jadi kita tunggulah saja berita setelah itu.


EmoticonEmoticon