Kamis, 24 Juli 2014

Microsoft Rencanakan Penyatuan Seluruh Versi Windows

Tags

Microsoft Rencanakan Penyatuan Seluruh Versi Windows

Microsoft Rencanakan Penyatuan Seluruh Versi Windows - Isu tentang ada versus teranyar Windows dengan kode nama Threshold sudah terungkap, demikian pula inspirasi tentang penggabungan pada Windows Phone serta Windows RT. Tetapi dari pernyataan Satya Nadella, CEO Microsoft, di suatu acara hari ini, nyatanya mereka tengah berencana suatu hal yang lebih ambisius : penggabungan semua versus Windows ke satu system operasi.

Nadella menyebutkan : ''Tiga system operasi Windows bakal jadi satu system operasi tergabung untuk semua type size(ukuran) monitor. Semua store, e-commerce serta basis developer bakal kami padukan untuk bikin suatu pengalaman pemakaian yang lebih koheren serta peluang yang lebih luas untuk beberapa developer. ''

Nadella tak berikan banyak detail, namun menyebutkan bahwasanya tim teknisi sudah dikumpulkan oleh Microsoft, jadi suatu tim baru yang bangun satu versus Windows hari esok untuk hp, tablet, PC serta bahkan juga Xbox. Antarmuka bakal dipakai dalam beragam size(ukuran) monitor. Program pengembangan aplikasi dengan cara universal juga telah launching.

Nampaknya Microsoft berencana untuk memadukan Windows seperti yang Canonical kerjakan pada Ubuntu. Mereka mempunyai basis kode OS yang beralih menurut size(ukuran) monitor, dan aplikasi universal yang dapat juga menyesuaikan ke monitor yang tidak sama. Pengumuman Windows 9 ini isunya diumumkan April 2015 yang akan datang.


EmoticonEmoticon