Kamis, 03 Juli 2014

Kecepatan Internet Di Dunia Terus Meningkat

Kecepatan Internet Di Dunia Terus Meningkat


Kecepatan Internet Di Dunia Terus Meningkat

Keperluan Dunia maya makin berkembang ikuti keinginan serta keperluan pemakaiannya. Fakta tersebut yang ditemukan oleh penyedia service cloud Akamai. Menurut laporan, kecepatan Dunia maya selalu meningkat dengan cara global dengan cara penting menggunakan rata-rata kenaikan 1, 8 % serta 3, 9 Mbps (Megabyte per second) pada kuartal paling akhir 2013.

Diambil dari Mashable, Selasa, 1 Juli 2014, perkembangan ini adalah sisi dari trend yang tengah berjalan. Karena, pemakaian sambungan Dunia maya oleh pemakai naik sampai 13 % dengan cara global dari th. lalu. Angka ini juga diluar dari perkiraan pada mulanya.


" Pada kuartal pertama 2014, rata-rata kecepatan koneksi Dunia maya di hp meraih 14, 7 Mbps serta paling rendah 1, 0 Mpbs, " kata pihak Akamai.

Pada taraf internasional, Korea Selatan mempunyai kecepatan Dunia maya paling cepat menggunakan rata-rata 23, 6 Mpbs serta alami penambahan sampai 145 %. Posisi 10 besar di isi oleh Jepang (nomer 2), Hong Kong (nomer 3), Swiss (nomer 4), Belanda (nomer 5), Latvia (nomer 6), Swedia (nomer 7), Republik Ceko (nomer 8), Finlandia (nomer 9), serta Irlandia (nomer 10).

" Juga Sudan juga alami penambahan besar, meraih 3, 2 Mpbs serta kenaikan sampai 196 %, " kata Akamai.


Dalam riset ini, Akamai juga temukan bahwasanya berlangganan data mobile untuk koneksi Dunia maya juga selalu jadi tambah. Diluar itu, jalan raya data juga tumbuh seputar 15 % pada kuartal ke empat pada 2013 serta kuartal pertama 2014.


EmoticonEmoticon