Minggu, 13 Juli 2014

Israel Tau Jika Ada Roket Dari Aplikasi Ini

Tags

Yo! Red Alert.

Israel Tau Jika Ada Roket Dari Aplikasi Ini - Warga Israel serta Palestina tengah dirundung ketakutan disebabkan serangan roket maupun misil dari dua pihak. Bila di Palestina peringatan diberikan melalui sirene, warga Israel lebih " mutakhir " lantaran dibantu oleh aplikasi chatting Yo! serta Red Alert.

Diambil dari Times of Israel, Selasa, 8 Juli 2014, Yo! bekerja sama juga dengan Red Alert, suatu aplikasi spesial Israel yang bakal memberitahu bila ada serangan roket atau misil ke negaranya. Sesudah warga berhimpun, info dari Red Alert bakal gampang disebar sesudah tersinkron dengan Yo!.

" Beberapa orang barangkali mempunyai saudara yang tinggal di lokasi yang terkena bencana. Mereka mau tahu keadaan real-time teranyar perihal serangan dari Hamas, " kata Red Alert dalam situsnya.

Bila telah mempunyai Yo!, warga bakal memperoleh peringatan dari Red Alert yang segera terkirim dalam wujud nada serta pesan. Data dari Red Alert diperoleh segera dari IDF atau penghitung automatis serta Home Front Command yang disebut sisi dari Departemen Pertahanan Israel. (Baca : Israel-Palestina Sama-sama Luncurkan Beberapa puluh Roket)

Sampai sekarang ini, Yo! serta Red Alert sudah didownload oleh dua juta warga Israel serta jumlahnya selalu jadi tambah dari agresi Israel-Palestina kembali memanas. " Server kami hingga keunggulan keinginan sepanjang sekian hari ini, " kata Red Alert.


EmoticonEmoticon