Rabu, 09 Juli 2014

Google Tambah 13 Bahasa Baru

Google Tambah 13 Bahasa Baru


Google Tambah 13 Bahasa Baru


Gmail memperoleh up-date teranyar yang mensupport 13 bhs baru. Dengan up-date itu, service pesan elektronik dari Google ini meraih keseluruhan support 71 bhs.

Ditulis Ubergizmo, Selasa (8/7/2014), support 71 bhs bikin Gmail makin familiar untuk pemakai di semua dunia. Dengan up-date ini, Google berupaya menjangkau 94 % populasi dunia maya didunia.

Up-date ini dapat meyakinkan supaya pemakai Gmail tak kesusahan dalam mengerti bhs asing. Diluar itu, sangat mungkin Anda untuk menulis e-mail lepas dari bhs apa pun yang Anda pakai.

Menambahkan 13 bhs baru ini diantaranya, Afrika, Armenia, Azerbaijani, China, Prancis, Galician, Georgian, Khmer, Lao, Mongolia, Nepal, Sinhala serta Zulu. Google juga pada mulanya sudah meluncurkan up-date pada Gmail spesial basis Android.

Up-date Gmail di Android sangat mungkin pemakai untuk mengunggah file attachments dari Gmail ke account Google Drive. Pemakai yang memperoleh file lampiran atau buka file lampiran, tak hanya bisa lakukan penyimpanan ke storage lokal (HDD), dapat juga menentukan Save to Drive.


EmoticonEmoticon