Rabu, 02 Juli 2014

Google Resmi Gaet Songza


Google Resmi Gaet Songza



Google Resmi Gaet Songza - Google resmi mengakuisisi perusahaan service musik, Songza. Beritanya, perusahaan beli Songza menggunakan dana sebesar USD15 juta.

Berita akuisisi ini sudah beredar dari 9 Juni 2014. Saat itu, Google diberitakan tetap lakukan negosiasi agar bisa mempunyai usaha service musik Songza.

Dalam suatu posting-an di Google+, raksasa mesin pencari ini sempat menyampaikan bahwasanya pihaknya tak merencanakan untuk lakukan pergantian pada Songza. Tetapi nampaknya, Google bakal ikut andil dalam berikan tehnologi Songza ke dalam Google Play Music, YouTube serta sebagian product yang lain.

Konon, service musik streaing ini bakal terus ada di kantor lamanya di Long Island City sepanjang sebagian minggu. Sesudah sebagian minggu ke depan, Songza bakal geser ke kantor pusat Google di New York City. Sekian ditulis Techspot, Rabu (2/7/2014).

Belum di ketahui bagaimana nasib karyawan Songza. Apakah staf di tim Songza yang sudah ada terus bekerja berbarengan Google atau diberhentikan.


EmoticonEmoticon