Kamis, 17 Juli 2014

Google Rekrut Mantan Bos Perusahaan Otomotif

Alan Mulally

Google Rekrut Mantan Bos Perusahaan Otomotif - Google mengungkap pada Selasa bahwasanya pihaknya merekrut bekas bos Ford Motor Company, Alan Mulally untuk berhimpun dalam perusahaan. Alan masuk dalam deretan direksi Google.

Ditulis Phys, Rabu (16/7/2014), bekas bos perusahaan otomotif berhimpun dengan dewan direksi Google untuk mendorong tehnologi mobil pandai menuju pasar. Menurut posting-an di situs (blog), Mulally diangkat pada 9 Juli 2014.

" Alan membawa banyak pengalaman kepemimpinan usaha serta tehnologi, " ungkap kepala Google, Larry Page. Seperti di ketahui, Mulally menjabat untuk kepala Ford dari September 2006 sampai Juni th. ini.

Ia juga adalah eksekutif di perusahaan pembuat pesawat Boeing sebelum saat bekerja di Ford. Mulally yang mempunyai gelar kampus di bagian tehnik serta manajemen bakal bertugas di komite audit Google.

Google pada Mei membuka gagasan untuk bangun mobil yang bisa jalan automatis tiada butuh pengemudi. " Saya mengharapkan untuk bekerja bersama dengan dewan Google serta tim manajemen untuk selalu berikan visi menarik mereka, " kata Mulally.


EmoticonEmoticon