Kamis, 17 Juli 2014

Game Hantu Asli Bandung Mirip di Film Horor Indonesia

Tags

dread out

Game horor 'DreadOut' asli kota Kembang Bandung bakal ada sebentar lagi. Game buatan Rachmad Imron ini, bakal membuat game teranyar untuk melanjutkan estafet dari DreadOut. Game teranyar itu tetap bakal menghadirkan kengerian bermacam type hantu.

“Game setelah itu tetap bakal bergenre horor namun hantunya bakal di mix dengan makhluk-makhluk gaib dari negara lain, ” kata Imron dalam session bertanya jawab dengan wartawan di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Rachmat menyampaikan kelak bakal ada hantu dari Norwegia, atau negara lain. Perbadingannya, 60 % hantu lokal digabung hantu global 40 %.

Pengembang game Digital Happiness ini menyampaikan, game teranyar dari DreadOut direncanakan launching pada tingkat global terlebih dulu. “Pertama kali launching terlebih dulu diluar negeri, kemudian sesudah cukup dana, baru kita bakal kirim ke Indonesia, ” tutur Rachmad.

Game DreadOut dimainkan oleh kisaran umur 15-40 th. untuk peminat luar negeri, sedang untuk di Indonesia rata-rata yang berminat yaitu anak-anak SMA serta mahasiswa.

Apresiasi dari DreadOut cukup tinggi pada tinggal global, gamer luar negeri mengaku bahwasanya game ini menghidangkan kengerian yang dimaksud Super Alami Horror.

“Orang luar sana berasumsi game ini unik serta tidak sama dari zombie. Mereka katakan hantu-hantunya tidak masuk akal, umpamanya ada babi bermuka manusia, kuntilanak dan sebagainya, ” sekian Rachmad.


EmoticonEmoticon