Jumat, 18 Juli 2014

Download Google Chrome Versi 36

Download Google Chrome Versi 36

Download Google Chrome Versi 36 - Versus teranyar peramban punya Google telah dapat didownload. Chrome versus 36 itu ada dalam versus Windows, Mac, serta Linux. Google memasukkan sebagian up-date dalam perambannya ini.

Google juga merencanakan melaunching versus Chrome teranyar untuk OS Android kurun waktu dekat ini.

Dalam Chrome 36 versus desktop, Google berikan perbaikan seperti dalam rich notifications, up-date mode Incognito, launcher Chrome untuk Linux, dan banyak perbaikan bug untuk mensupport kestabilan serta performanya.

Notifikasi yang dipertunjukkan Chrome versus 36 itu saat ini juga tampak lebih datar dengan ikon yang baru. Sesaat untuk mode Incognito, Google cuma merombak halaman new tab-nya. Ketidaksamaan paling kentara yaitu ikon Incognito serta font yang dipakai.

Chrome 36 juga melakukan perbaikan langkah peramban mengemukakan pesan waktu browser alami crash. Sesaat menyangkut launcher untuk aplikasi Linux, Google membuatnya dengan size(ukuran) font yang lebih kecil dan penemoatan yang lebih cocok.

Up-date Chrome 36 juga menurut The Next Situs (16/7/2014), menangani seputar 26 persoalan keamanan yang dipunyai versus Chrome pada awal mulanya.

Sesaat untuk Chorme versus Android, Google memasukkan feature serta perbaikan keamanan seperti, penambahan text-rendering dalam website yg tidak dimaksimalkan untuk versus mobile, tak hanya Doodles yang juga didatangkan dalam tab baru, dan perbaikan bug serta keamanan yang lain.

DOWNLOAD GOOGLE CHROME VERSI 36


EmoticonEmoticon