Sabtu, 19 Juli 2014

Download BlueStack dan Kegunaan BlueStack

Tags

Download BlueStack

Download BlueStack dan Kegunaan BlueStack - Pada awal mulanya menggerakkan aplikasi Android di piranti PC berbasis Windows serta MacOS memanglah tak bisa saja. Tetapi, karena ada suatu software simpel bernama BlueStack, customer telah dapat nikmati aplikasi Android segera dari ke-2 piranti itu.

Aplikasi BlueStacks memanglah baru masuk ke saat beta dengan kata lain percobaan. Tetapi, aplikasi ini telah bisa menggerakkan fungsinya dengan baik, yakni mengizinkan pemakainya terhubung Google Play Store, mengunduh, serta menggerakkan aplikasi Android di piranti PC serta Mac.

Besarnya file installer BlueStacks untuk piranti PC berbasis Windows tidaklah terlampau besar, yakni cuma seputar 8MB saja. Tetapi, pemakai Mac barangkali bakal sedikit keberatan dengan besarnya file instalasi software ini. BlueStacks untuk Mac mempunyai file instalasi sebesar 112MB.

Telah ada kian lebih 700. 000 aplikasi yang ada di Google Play Store sekarang ini. Dari demikian banyak aplikasi itu, sangatlah susah untuk customer untuk temukan aplikasi paling baik.

Nah, karenanya ada BlueStacks ini, beberapa pemakai sekurang-kurangnya dapat coba dahulu aplikasi Android di PC atau Mac, sebelum saat mengunduhnya segera ke hp atau piranti tablet berbasis Android.

Download BlueStack disini

2 comments


EmoticonEmoticon