Kamis, 17 Juli 2014

Di Google Plus Bisa Pakai Nama Palsu

Di Google Plus Bisa Pakai Nama Palsu

Di Google Plus Bisa Pakai Nama Palsu - Google kelihatannya mengerti bahwasanya Google+ mesti dapat menarik perhatian pemakai internet yang mau anonim. Jejaring sosial punya raksasa internet ini saat ini membolehkan pemakai menggunakan nama palsu.

Diambil dari News Softpedia, Kamis (17/7/2014), ketentuan baru itu diumumkan Google minggu ini. Google sudah pasti mengharapkan kelonggaran yang didapatkan dapat menggaet semakin banyak pemakai baru.

" Hari ini, kami ambil langkah baru. Tak ada lagi pembatasan tentang nama apa yang bakal Anda pakai, " sekian di sampaikan Google.

Dijelaskan Google, mereka mengerti banyak hasrat pemakai untuk memakai beberapa nama unik. Kebijakan masalah nama ini memanglah memetik kritikan mulai sejak Google+ dikenalkan. Bahkan juga miliuner internet populer Kim Dotcom saja kesusahan mempunyai account di Google+, mengingat namanya terdengar 'tak cukup asli' untuk Google.

Mulai sejak awal, seperti dijelaskan Chairman Google Eric Schmidt, Google+ memanglah mau bikin situsnya untuk service inginal jati diri. " Maka pada intinya, ini tergantung pada beberapa orang yang memakai nama asli mereka, " kata Schmidt saat itu.

Menafsirkan komentar Schmidt, seseorang analis menyampaikan bahwasanya eksekutif Google itu menilai internet bakal tambah baik bila kita tahu seorang untuk sosok sesungguhnya daripada profil palsu.


EmoticonEmoticon