Senin, 07 Juli 2014

Cara Install BBM Android dan iPhone yang Resmi

Cara Install BBM Android dan iPhone Yang Resmi


Cara Install BBM Android dan iPhone yang Resmi
Pada akhirnya BlackBerry Messenger resmi ada di Google Play Store serta kembali muncul di Apple App Store. Lalu bagaimana caranya meng-install aplikasi BBM ini di handset Anda?

BBM lintas basis ini di pastikan dapat di-download tiada mesti keluarkan cost sepeser juga dengan kata lain gratis. Tetapi sayangnya, cuma pemakai perangkat spesifik saja yang dapat menikmatinya.

Untuk pemakai iDevice, BBM cuma dapat di nikmati oleh pemakai iPhone menggunakan system operasi iOS 7 serta iOS 6. Sedang pengguna Android, handset mesti versus Ice Krim Sandwich ke atas menggunakan size(ukuran) monitor optimal 7 inch.

Sesudah spesifikasi di rasa mumpuni, pemakai dapat segera mengunduh aplikasi yang disebut lewat toko on-line semasing atau pemakai Android ataupun iPhone dapat berkunjung ke website www. bbm. com.

Di website bbm. com itu bakal mendeteksi apakah piranti Anda dapat atau pas untuk aplikasi ini. Sesudah spesifikasinya sesuai sama maka terus bakal diarahkan ke Google Play Store atau Apple App Store.

Sesudah sukses di-download, pemakai diharuskan untuk registrasi atau sign up lebih dahulu untuk bikin account BlackBerry ID menggunakan langkah memasukkan account e-mail. Ingat! Satu account BlackBerry ID ini cuma untuk satu handset saja.

Karena, bila account BlackBerry ID ini tetap dipakai di handset lain, umpamanya di hp BlackBerry, automatis data kontak yang ada di handset BlackBerry bakal beralih ke handset yang tercatat baru in ke Android atau iPhone.

Sesudah sign up BlackBerry ID, pemakai iPhone ataupun Android bakal memperoleh PIN unik seperti PIN BlackBerry. Lantaran pemakai BBM bakal memakai PIN, bukan hanya nomer handphone atau alamat e-mail. Jadi lebih private serta kita senantiasa dapat mengontrol orang yang ada di kontak daftar.

Sesudah BBM aktif, maka pemakai aplikasi ini telah dapat lakukan semua kesibukan seperti pemakai BlackBerry OS biasanya. Untuk invite kontak pemakai BBM yang lain, langkahnya juga sama sesuai yang ada di BBM pada mulanya.

Pemakai BBM di iPhone serta Android dapat juga nikmati fitur-fitur yang ada, seumpama BBM chat, BBM grup, BBM broadcast message. Di hari esok bukan hanya mustahil, feature BBM Channel akan merambah masuk untuk memonetisasi service ini.


EmoticonEmoticon