Minggu, 13 Juli 2014

Bocah Ini Kirim Surat Ke Google, Agar Ayahnya Dikasih Libur


Bocah Ini Kirim Surat Ke Google, Agar Ayahnya Dikasih Libur - Bekerja di perusahaan sebesar Google juga bakal mengambil alih banyak saat. Tetapi, bekerja di Google juga sesungguhnya dapat memperoleh banyak keuntungan, seperti bisa makanan sehat, ruangan istirahat yang nyaman, serta keuntungan yang lain, asal Anda bekerja sesuai sama ketentuan serta tak pulang ke rumah.

Tetapi, seseorang bocah bernama Katie, anak dari satu diantara pekerja di Google, menilai keuntungan itu belum lumayan untuk ayahnya. Katie sedih lantaran tidak sering bersua ayahnya yang libur cuma sehari dalam sepekan.

Karenanya, ia coba kirim surat pada Google supaya ayahnya dapat memperoleh dua hari libur dalam sepekan untuk lagi th. orang tuanya itu. Surat ini dapat menyebar di media kabar berita.

" Pada pekerja Google. Bisakah anda meyakinkan kapan bapak pergi kerja. Dia cuma bisa libur satu hari. Bisakah bapak libur pada hari Rabu lantaran ia senantiasa libur pada Sabtu. Rabu yaitu lagi th. dia, " catat Katie, seperti ditulis dari CNET, Sabtu, 21 JUni 2014.

Pada akhirnya surat itu hingga pada Senior Design Manager Google Daniel Shiplacoff, bos bapak Katie. Shiplacoff lalu membalas surat Katie serta menuturkan bahwasanya ia benar-benar tersentuh dengan isi pesan itu.

" Ayahmu tengah bekerja benar-benar keras untuk bikin design yang indah serta mengasyikkan untuk Google serta jutaan orang di semua dunia. Untuk hari libur pada lagi tahunnya, kami bakal berikan libur untuk ayahmu pada awal Juli kelak sepanjang sepekan, " kata Shiplacoff.

Waktu disuruhi info, juru bicara Google menuturkan bahwasanya memanglah ada pertukaran surat Katie dengan Shiplacoff. Diluar itu, juru bicara itu juga menuturkan bahwasanya surat itu asli dari Shiplacoff.


EmoticonEmoticon