Sabtu, 12 Juli 2014

BlackBerry Luncurkan Keyboard Gesture di Passport

Keyboard Gesture di Passport

BlackBerry Luncurkan Keyboard Gesture di Passport - BlackBerry mengenalkan beberapa hal baru waktu meluncurkan Passport di bln. Juni 2014 lalu. Satu diantaranya yaitu monitor dengan aspect ratio 1 : 1 yang beberapa waktu terakhir mereka bela habis-habisan.

Tetapi hal baru di Passport tidak cuma itu, ada juga keyboard berbasis gesture yang diklaim bakal memudahkan hidup pemakai. BlackBerry juga berikan penjelasan tentang kelebihan dari feature ini.

Seperti diambil detikINET dari Ubergizmo, Jumat (11/7/2014), BlackBerry pada mulanya memanglah telah di kenal untuk pembuat handset dengan keyboard fisik yang nyaman untuk dipakai. Tetapi di Passport, mereka memadukan keyboard fisik itu dengan tehnologi kontrol sentuh.

" Keyboard fisik yang juga tanggapanif pada sentuhan, jadi Anda memiliki semakin banyak langkah untuk mengontrol smartphone tiada memakai monitor sentuh. BlackBerry Passport menggabungkan efisiensi dari keyboard fisik dengan navigasi ala monitor sentuh yang menjanjikan penambahan produktivitas, " tutur BlackBerry dalam tulisan blognya.

Paduan tehnologi itu diklaim memiliki beberapa keuntungan, seperti scrolling yang lebih cepat, kontrol cursor yang lebih intuitif, serta lebih gampang untuk meniadakan kata.

Tetapi untuk dapat coba keunggulan keyboard Passport itu, kita mesti menanti hingga handset itu ada di market.


EmoticonEmoticon